TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Saingi MatahariMall, Tokopedia Gandeng Ramayana

Keduanya menjalankan bisnis dengan gandeng department store.
Saingi MatahariMall, Tokopedia Gandeng Ramayana
Tokopedia kerja sama dengan Ramayana Department Store (Tokopedia)

VIVA.co.id – Matahari Department Store telah diintegrasikan dengan platfrom online MatahariMall. Kini konsep tersebut disaingi oleh Tokopedia. Platform marketplace itu yang telah bekerja sama dengan Ramayana Department Store.

Kehadiran Ramayana dalam 'tubuh' Tokopedia ini memberi pertanda pemain e-commerce itu tak hanya membuka peluang individu atau pemilik merek lokal untuk berjualan di dunia maya, namun perusahaan retail ternama pun bisa turut bergabung dengan Tokopedia.

"Ini kerja sama tahap awal antara Tokopedia dan Ramayana. Dengan jangkah offline yang dimiliki Ramayana dan akses pasar online yang dikuasai Tokopedia, kami yakin banyak ruang kerja sama yang saling menguntungkan,' ujar Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto dalam siaran persnya, Jumat 23 September 2016.

Dengan demikian, kedua pihak tak menutup kemungkinan akan melebarkan kemitraannya untuk melahirkan inovasi-inovasi terbaru. Head of Merchandising PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, Jane Tumewu, mengatakan kerja sama ini juga untuk mendekatkan diri kepada pelanggan Ramayana di seluruh pelosok Indonesia.

"Saya harap semua customer bisa mendapatkan produk Ramayana yang berkualitas nomor satu dengan harga terjangkau," ucap Jane.

Sementara itu, Melissa mengungkapkan misi Tokopedia adalah memastikan siapa saja masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital.

"Baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia," kata dia.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP