TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Leica dengan Peta Indonesia Diproduksi Hanya 45 Unit

Edisi khusus, Leica Q Indonesia Edition 2016.
Leica dengan Peta Indonesia Diproduksi Hanya 45 Unit
Leica Q Indonesia Edition 2016 (Leica Store Indonesia)

VIVA.co.id – Produsen kamera dari Jerman, Leica, membuat edisi khusus untuk Indonesia. Leica Q Indonesia Edition 2016 memiliki grafir peta Indonesia di bagian atas.

Direktur PT Tirta Sapta Semesta, Bernard Suwanto menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan akses untuk bisa menjual kamera canggih edisi terbatas itu di Tanah Air. Perusahaan yang dipimpinnya memang merupakan distributor resmi Leica di Indonesia.

"Peluncurannya baru akan dilakukan pada Oktober 2016. Diproduksi terbatas, hanya 45 unit, khusus untuk pecinta Leica Indonesia,” ujar Bernard melalui keterangan tertulis, Kamis, 22 September 2016.

Ia mengatakan, Leica Q Indonesia Edition 2016 memiliki tampilan keseluruhan sangat spesial dan stylish, berupa grafir Peta Indonesia pada body kamera, serta ditambah sentuhan klasik dari tampilan leather berwarna safari green dan tali (leather strap) dengan warna coklat muda.

“Genap 1 tahun sejak pertama kali kami meluncurkan edisi khusus Indonesia. Ini merupakan lini collectible item terbaru khusus Indonesia. Tentu saja hal ini kami lakukan untuk memenuhi antusiasme para pecinta Leica di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Leica Q dipilih untuk menjadi bagian dari edisi spesial karena telah dikenal para penggemar kamera ini sebagai perangkat yang dapat menghasilkan foto tajam dan berkualitas tinggi. 

"Sedangkan desain Peta Indonesia secara simbolis menggambarkan perjalanan Leica Camera yang telah mengabadikan beragam momen, peristiwa serta landscape dari bumi Indonesia.” 

45 unit Leica Q Indonesia Edition 2016 ini hanya dapat diperoleh di Leica Store Indonesia dengan melakukan pre-order terlebih dahulu, yang dibuka mulai 1 Oktober 2016.

Sebelumnya kamera edisi terbatas khusus Indonesia juga pernah diluncurkan, yakni Leica D-Lux (Typ 109) Indonesia Special Edition LE45 pada 2015 lalu.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP