Penampakan Mirip Ular di Batuan Planet Mars

Gambar diduga ulat di batuan Planet Mars
Sumber :
  • Neville Thompson/Gigapan

VIVA.co.id – Para pemburu benda terbang tak dikenal (UFO), mengaku melihat penampakan berbentuk mirip dalam sebuah potret yang diambil oleh Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), di batuan Planet Mars.
 
Atas temuan itu, pemburu alien semakin meyakini ada bukti yang cukup potensi kehidupan cerdas di Planet Merah tersebut. Pemburu alien menuding NASA berbohong tentang adanya kehidupan di Mars.
 
Dilansir Tech Times, Rabu 21 September 2016, pemburu alien mengatakan NASA, terkesan menutupi ‘kenyataan’ yang ada di Mars. NASA ingin mempersiapkan kejutan sempurna atas hasil yang mereka temukan, seperti halnya penemuan air yang NASA temukan baru-baru ini. 

Planet Tetangga Bumi akan Hilang 2 Minggu

Pemburu UFO meyakini, ‘reptil Mars’ yang mereka temukan dalam potret tersebut, diklaim mampu bertahan hidup dalam lingkungan yang keras di Planet Merah.
 
“Salah satu alasan yang mungkin, mengapa sulit untuk menemukan bentuk kehidupan di permukaan Mars adalah kehidupan Mars datang dalam bentuk yang tidak akrab dengan manusia,” kata mereka.
 
Pemburu UFO menuturkan, penemuan penampang ular ini merupakan salah satu dari ratusan penemuan yang mereka dapat.
 
Tapi, ada juga teori konspirasi yang menolak keyakinan pemburu UFO dan Mars. Seperti penemuan kendaraan penjelajah Mars NASA, Curiosity pada awal bulan ini. Kendaraan itu mengirim foto dari formasi batuan berlapis yang menakjubkan di daerah Murray Buttes Mount Sharp.
 
Nah, teoritikus konspirasi berakun secureteam10 di YouTube menyatakan, apa yang ditemukan oleh NASA itu merupakan pembohongan publik. Mereka berpikir, foto yang diambil di Mars sebenarnya diambil di Bumi.
 
“Foto NASA itu diambil di gurun di Bumi, tampaknya di Nevada, lokasi Area 54 berada,” kata akun tersebut,

Ilustrasi koloni manusia di Planet Mars.

NASA Cari Volunteer untuk Tinggal 1 Tahun di Mars, Ini Syaratnya

Badan antariksa NASA saat ini ramai jadi perbincangan, karena mereka sedang mencari empat sukarelawan untuk menghabiskan satu tahun tinggal di Mars atau setidaknya ini

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024