TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Penampakan Mirip Ular di Batuan Planet Mars

Pemburu UFO tuding NASA sembunyikan informasi.
Penampakan Mirip Ular di Batuan Planet Mars
Gambar diduga ulat di batuan Planet Mars (Neville Thompson/Gigapan)

VIVA.co.id – Para pemburu benda terbang tak dikenal (UFO), mengaku melihat penampakan berbentuk mirip dalam sebuah potret yang diambil oleh Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), di batuan Planet Mars.
 
Atas temuan itu, pemburu alien semakin meyakini ada bukti yang cukup potensi kehidupan cerdas di Planet Merah tersebut. Pemburu alien menuding NASA berbohong tentang adanya kehidupan di Mars.
 
Dilansir Tech Times, Rabu 21 September 2016, pemburu alien mengatakan NASA, terkesan menutupi ‘kenyataan’ yang ada di Mars. NASA ingin mempersiapkan kejutan sempurna atas hasil yang mereka temukan, seperti halnya penemuan air yang NASA temukan baru-baru ini. 

Pemburu UFO meyakini, ‘reptil Mars’ yang mereka temukan dalam potret tersebut, diklaim mampu bertahan hidup dalam lingkungan yang keras di Planet Merah.
 
“Salah satu alasan yang mungkin, mengapa sulit untuk menemukan bentuk kehidupan di permukaan Mars adalah kehidupan Mars datang dalam bentuk yang tidak akrab dengan manusia,” kata mereka.
 
Pemburu UFO menuturkan, penemuan penampang ular ini merupakan salah satu dari ratusan penemuan yang mereka dapat.
 
Tapi, ada juga teori konspirasi yang menolak keyakinan pemburu UFO dan Mars. Seperti penemuan kendaraan penjelajah Mars NASA, Curiosity pada awal bulan ini. Kendaraan itu mengirim foto dari formasi batuan berlapis yang menakjubkan di daerah Murray Buttes Mount Sharp.
 
Nah, teoritikus konspirasi berakun secureteam10 di YouTube menyatakan, apa yang ditemukan oleh NASA itu merupakan pembohongan publik. Mereka berpikir, foto yang diambil di Mars sebenarnya diambil di Bumi.
 
“Foto NASA itu diambil di gurun di Bumi, tampaknya di Nevada, lokasi Area 54 berada,” kata akun tersebut,

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP