TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Anak Miliuner Tiongkok Beli Delapan iPhone 7 untuk Anjingnya

Totalnya anak miliuner itu merogoh kocek sekitar Rp125 juta.
Anak Miliuner Tiongkok Beli Delapan iPhone 7 untuk Anjingnya
Anjing dibelikan delapan iPhone 7s (www.businessinsider.co.id/Weibo)

VIVA.co.id – Entah apa yang ada di dalam benak anak miliuner real estate asal Tiongkok, Sicong Wang, hingga rela membelikan perangkat seluler untuk anjing peliharaannya bernama Coco. Ia membeli iPhone 7s bukan hanya satu, melainkan delapan unit sekaligus, hanya untuk anjing jenis siberian husky ini.

Wang membelikan anjingnya delapan unit iPhones 7s, dengan varian warna yang berbeda-beda. Kemudian, Wang memamerkannya di akun media sosialnya, Weibo dengan nama Coco.

Dilansir dari Business Insider, Rabu 21 September 2016, harga iPhone 7s di Tiongkok mencapai US$1198 (Rp15,7 juta) untuk versi 256 GB. Itu artinya, Wang menghabiskan sebanyak US$9584 (Rp125 juta) untuk membeli delapan unit iPhone 7s ke anjingnya.

Jelas, tak ada ekspersi bahagia yang terpancar muncul di wajah anjing Wang tersebut. Itu terlihat di dalam foto yang diunggah Wang ke Weibo. Delapan unit iPhone 7s yang tergeletak di samping, dibalas Coco dengan muka lesu.

Tingkah nyeleneh yang dilakukan Wang itu bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Wang membelikan Coco dua Apple Watch mahal yang dibalut emas yang ditaksir harga masing-masing menyentuh angka US$12 ribu (Rp157 juta).

Wang merupakan anak dari konglomerat Tiongkok bernama Wang Jianlin, yang tak lain seorang pengusaha real estate. Kekayaan Wang Jianlin diperkirakan sekitar US$28,8 juta dan ia termasuk ke jajaran 20 orang terkaya di dunia. Kini, Wang Jianlin merupakan ketua dari Wanda Group, sebuah pengembang real estate terbesar di Tiongkok. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP