Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Setelah sering kali diisukan cerai dan selalu bungkam, Angelina Jolie akhirnya menggugat cerai Brad Pitt. Jolie mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Langkah Jolie itu diungkapkan kuasa hukumnya, Robert Offer. Perceraian dipilih demi kebaikan keluarganya.

Brad Pitt Tak Izinkan Angelina Jolie Libatkan Anak di Film

Pemeran utama film Maleficent tersebut memutuskan bercerai dengan alasan adanya perbedaan yang tak terselesaikan. "Dia tidak akan berkomentar. Dan meminta keluarganya diberikan privasi untuk saat ini," kata Offer seperti dilansir dari BBC

Disebutkan dalam gugatan tersebut, Jolie meminta hak asuh keenam anaknya, yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. Dia akan memberikan izin kepada Pitt untuk mengunjungi anaknya kapan pun. Tetapi, ia tak ingin memiliki hak asuh bersama dengan Pitt. Terlebih Jolie pun tak meminta nafkah setelah bercerai dari aktor tampan tersebut.

Angelina Jolie Dikabarkan Kencan dengan Agen Real Estate

Pasangan ini menjalin hubungan asmara sejak 2004 lalu. Kisah cinta mereka selalu menjadi kontroversial dan sorotan karena Jolie dianggap sebagai orang ketiga dalam perceraian Pitt dan Jennifer Aniston. Pitt membantahnya. Tetapi, publik sudah terlanjur percaya dengan hal tersebut. 

Setelah menjalin hubungan asmara dan hidup bersama sekitar 10 tahun lamanya, Agustus 2014, Jolie dan Pitt memutuskan untuk menikah. Pernikahan berlangsung di Prancis. Pitt dan Jolie menikah karena permintaan anak-anaknya. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

Brad Pitt Alami Tabrakan Beruntun
Angelina Jolie

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Disebut Ingin Punya Pacar Wanita

Angelina Jolie cari wanita yang bisa sepadan dengannya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2020