TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Clash of Dynasty, Game Mobile Aksi 'Kuno' Tapi Moderen

Clash of Dynasty mengambil latar Atlantis, kota yang hilang.
Clash of Dynasty, Game Mobile Aksi 'Kuno' Tapi Moderen
Game Clash of Dynasty (COD) (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Clash of Dynasty (COD) meramaikan persaingan game strategi aksi di Indonesia yang diluncurkan oleh MOGA. Game tersebut menawarkan pengalaman bermain dengan suguhan visual yang tak biasa ditampilkan dalam sebuah game mobile.

Melalui tampilan yang menarik mata, MOGA optimis COD dapat dilirik oleh para gamer di Indonesia. Sebab, dari riset terbaru dari Newzoo, Indonesia merupakan pasar game terbesar di Asia Tenggara. Diperkirakan ada 38 juta gamers yang akan mengeluarkan lebih dari US$704,4 juta untuk membeli item game pada tahun ini.

Chief Technology Officer MOGA, Ferrij Lumoring mengatakan, COD berhasil dikembangkan oleh para pengembangnya berdasarkan U3D Engine. Sehingga, visual yang diterima oleh mata penggunanya akan terasa indah.

"Dengan tampilan visual yang mengagumkan dalam menjelajahi daerah baru, para gamers akan memperoleh pengalaman perjalanan dunia yang mengesankan saat memainkan COD," ucap Ferrij di Jakarta, Selasa, 20 September 2016.

Dari sisi jalan cerita game COD, Ferrij mengatakan, game ini dilatarbelakangi peradaban kota kuno yang hilang dan cukup legendaris, yakni Atlantis. Gamers akan dibawa ke dalam suasana Atlantis, yang misterius, penuh dengan kekuatan magis. Sebuah kehidupan, yang mana orang dapat mengontrol semua jiwa dan unsur-unsur alam dari petir, api, angin, dan es.

"Dalam permainan ini, gamers akan bertindak sebagai pangeran yang merekrut berbagai jenis pasukan. Pangeran tersebut diberi mandat untuk menjalankan misi untuk melawan musuh dan menghancurkan basis mereka," ucap Ferrij.

Ferrij mengungkapkan, pemain COD juga dapat bertarung dengan pemain lainnya untuk sekadar beradu kekuatan masing-masing. Dengan begitu, pemain dapat meningkatkan strategi dan mengetahui bagaimana untuk menggunakan kartu, begitu pun memanfaatkan sumber daya.

Kartu tersebut ada dalam permainan COD yang bisa digunakan untuk memperkuat sistem. Pemainnya dapat meningkatkan kekuatan mereka dengan peningkatan kartu, berbagai jenis kartu memiliki strategi yang berbeda.

Untuk mempermudah pemain dalam memperoleh sumber daya atau item permainan, MOGA bekerja sama dengan Upoint, Unipin, Mimopay, dan Doku sebagai saluran pembayaran. COD ini bisa diunduh secara gratis di Play Store. Untuk ponsel jenis iPhone, MOGA tengah mempersiapkannya agar tersedia di App Store dalam waktu dekat.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP