Ponsel Pintar

3 Kepincut dengan Blackberry

VIVAnews - Demam BlackBerry semakin hari semakin mewabah di Indonesia. Tiga operator terbesar sudah sejak lama menghadirkan ponsel pintar besutan Research In Motion asal Kanada tersebut di tanah air. 

Belakangan, langkah ini juga diikuti oleh Axis, salah satu operator GSM yang terhitung masih muda. Dan ternyata, Hutchison Charoen Pokphand Telecom (HCPT), operator dengan brand 3 juga kepincut dengan BlackBerry.

“Kami akui, kami sudah membuka pembicaraan dengan pihak RIM. Tetapi saat ini kami belum bisa memberi informasi apa-apa,” kata Hiro Whardana, Deputy General Manager New Business Services/Product Innovations HCPT Indonesia, pada peluncuran program TwitPakeTri, di Jakarta, 12 Agustus 2009. “Ujicoba handset saja belum, apalagi soal jadwal peluncurannya,” ucapnya.

Hiro menyebutkan, pihaknya selalu memperhatikan kondisi pasar, dan apapun yang sedang hype di pasar selalu dipantau. “Kalau memang potensinya cukup besar, tentu kita akan ikut berpartisipasi,” ucapnya. 
 
Nantinya, kata Hiro, HCPT juga akan masuk ke segmen korporat. “Jadi, layanan BlackBerry yang kami tawarkan tidak hanya untuk segmen retail,” ucap Hiro.

Sebelumnya, di ajang Indonesia Cellular Show yang belangsung Juni lalu, Axis mulai memasarkan produk BlackBerry di Indonesia. Adapun produk seri BlackBerry Bold dan Javelin mulai tersedia di Axis Center di seluruh wilayah Indonesia mulai awal Agustus.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024