TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Baru Meluncur, HiCore Langsung Sasar Kelas Premium

Lewat Play Z5 yang dilengkapi desain nyaman dan performa baik.
Baru Meluncur, HiCore Langsung Sasar Kelas Premium
Smartphone HiCore (Viva.co.id/ Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Produk smartphone nasional, HiCore, baru saja meluncurkan dua variannya, HiCore Play Z5 dan Lens DC1. Saking beraninya, HiCore langsung menyasar kalangan menengah ke atas dengan Play Z5.

Dikatakan Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou, ada tiga hal yang mampu menarik perhatian para pembeli smartphone premium. Selain desain yang cantik dan nyaman saat digenggam, fitur dan juga performa yang baik.

"Kami sangat teliti dan hati-hati dalam meluncurkan produk. Mulai dari material dan teknologi, yang akan digunakan dalam produk, sangat diperhatikan karena produk HiCore adalah smartphone kelas premium," ujar Herman di Jakarta, Minggu, 18 September 2016.

Herman memaparkan, setidaknya ada tujuh hal yang diklaim membuat HiCore Play Z5 masuk kategori premium. Pertama teknologi layar Gorilla Glass generasi ketiga buatan Corning. Teknologi layar ini memang umum digunakan produk smartphone kelas premium karena lapisan kacanya tipis namun kuat dari goresan.

"Gorilla Glass 3 ini terbuat dari lembaran tipis kaca alkali-aluminosilikat yang merupakan formulasi dari bahan kimia dan konfigurasi atom sehingga lapisan kaca lebih tahan atau 3 kali lebih kuat dibandingkan dengan teknologi sebelumnya. Ke depannya teknologi ini akan menjadi standard minimal bagi produk-produk HiCore," ujarnya.

Kedua adalah 2.5D Curved Edge. Ini merupakan proses finishing yang memungkinkan ujung layar menjadi lebih natural dan tidak terasa tajam. Hal ini juga mengurangi potensi terjadinya cacat pada smartphone karena ujung smartphone merupakan bagian yang paling rentan.

Sistem keamanan Play Z5 merupakan fitur lain yang membuatnya premium. Kali ini menyematkan sistem keamanan fingerprint scanner atau sensor sidik jari untuk membuka smartphone maupun aplikasi. Fitur Fingerprint scanner ini sangat berguna untuk melindungi data-data pribadi pemiliki smartphone karena tidak semua orang dapat membuka dan mengoperasikan. Di sisi lain, Fingerprint Scanner ini juga dapat dapat digunakan untuk menjawab panggilan, mengambil foto, menghentikan alarm, mengaktifkan music player dan video.

Di dalam smartphone premium ini juga disematkan aplikasi antimaling (mobile anti-theft). fitur ini akan melindungi data personal apabila handset hilang melalui kontak darurat. Mulai dari mengunci sampai menghapus data yang ada di smartphone ini.

Selanjutnya, dual LED Flash. Untuk menghasilkan foto yang baik, terutama ketika akan melakukan foto selfie maupun wefie, HiCore menyediakan fasilita LED Flash. Fitur ini kini sudah menjadi sebuah fitur standar bagi smartphone kelas premium.

Dua lainnya adalah baterai yang tidak bisa dicopot, dan juga Mira Vision. Untuk menghasilkan foto yang baik, terutama ketika akan melakukan foto selfie maupun wefie, HiCore menyediakan fasilita LED Flash. Fitur ini kini sudah menjadi sebuah fitur standar bagi smartphone kelas premium.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP