TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Jaringan Down, Indosat Minta Maaf

Sempat terjadi down pada pelanggan dengan prefix tertentu kemarin
Jaringan Down, Indosat Minta Maaf
Indosat Ooredoo (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Pengguna jaringan Indosat Ooredoo mengeluhkan layanan tidak bisa diakses kemarin, Sabtu, 17 September 2016. Diketahui, layanan Indosat down sejak Sabtu dini hari namun saat ini sudah bisa diakses kembali.

"Kemarin ada gangguan trafik untuk beberapa prefix tapi sekarang sudah normal. Kalau masih belum jalan, mohon restart," ujar CEO Indosat Ooredoo, Alex Rusli, dalam pesan singkatnya, Minggu, 18 September 2016.

Ditambahkan dalam keterangan resmi Indosat Ooredoo, hanya pelanggan dengan nomor prefix tertentu yang mengalami kondisi down. Sayangnya, pihak Indosat tidak merinci, nomor prefix mana yang dimaksud.

"Sehubungan dengan adanya kendala akses layanan data yang dialami sebagian pelanggan dengan nomor prefix tertentu, bersama ini Indosat Ooredoo menyatakan bahwa kondisi jaringan saat ini sepenuhnya telah pulih. Bagi pelanggan dengan nomor prefix tertentu yang sempat mengalami kendala, dihimbau untuk bisa melakukan restart handsetnya agar dapat kembali menikmati akses layanan data dengan baik," ujar Thomas Purnawan Suhardja, Acting GH Corporate Communication Indosat Ooredoo, yang menggantikan sementara posisi Deva Rachman yang sedang pergi haji.

Usai kondisi down, Indosat mengklaim kegiatan pemeliharaan jaringan dilakukan secara berkala sebagai bagian dari upaya menjaga kualitas layanan terbaik bagi pelanggan. Oleh karena itu, diimbau, bila pelanggan merasakan kendala dapat menghubungi kontak customer services Indosat.

"Atas nama manajemen kami memohon maaf atas kendala layanan data yang sempat dialami pelanggan sehubungan dengan kegiatan pemeliharaan jaringan. Kami berterima kasih atas kesabaran pelanggan untuk tetap menggunakan layanan kami.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP