Jaringan Down, Indosat Minta Maaf

Indosat Ooredoo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Pengguna jaringan Indosat Ooredoo mengeluhkan layanan tidak bisa diakses kemarin, Sabtu, 17 September 2016. Diketahui, layanan Indosat down sejak Sabtu dini hari namun saat ini sudah bisa diakses kembali.

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

"Kemarin ada gangguan trafik untuk beberapa prefix tapi sekarang sudah normal. Kalau masih belum jalan, mohon restart," ujar CEO Indosat Ooredoo, Alex Rusli, dalam pesan singkatnya, Minggu, 18 September 2016.

Ditambahkan dalam keterangan resmi Indosat Ooredoo, hanya pelanggan dengan nomor prefix tertentu yang mengalami kondisi down. Sayangnya, pihak Indosat tidak merinci, nomor prefix mana yang dimaksud.

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

"Sehubungan dengan adanya kendala akses layanan data yang dialami sebagian pelanggan dengan nomor prefix tertentu, bersama ini Indosat Ooredoo menyatakan bahwa kondisi jaringan saat ini sepenuhnya telah pulih. Bagi pelanggan dengan nomor prefix tertentu yang sempat mengalami kendala, dihimbau untuk bisa melakukan restart handsetnya agar dapat kembali menikmati akses layanan data dengan baik," ujar Thomas Purnawan Suhardja, Acting GH Corporate Communication Indosat Ooredoo, yang menggantikan sementara posisi Deva Rachman yang sedang pergi haji.

Usai kondisi down, Indosat mengklaim kegiatan pemeliharaan jaringan dilakukan secara berkala sebagai bagian dari upaya menjaga kualitas layanan terbaik bagi pelanggan. Oleh karena itu, diimbau, bila pelanggan merasakan kendala dapat menghubungi kontak customer services Indosat.

Alasan Telkomsel Belum juga Rilis eSIM

"Atas nama manajemen kami memohon maaf atas kendala layanan data yang sempat dialami pelanggan sehubungan dengan kegiatan pemeliharaan jaringan. Kami berterima kasih atas kesabaran pelanggan untuk tetap menggunakan layanan kami.

(mus)

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan Nasional itu akan dibangun dengan nilai investasi Rp3,1 triliun.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024