Dukungan Telkom untuk Olahraga Nasional

Upacara Pembukaan PON XIX Jawa Barat 2016
Sumber :
  • twitter.com/PonJabar_2016

VIVA.co.id – Telkom Group mengklaim telah memberikan dukungan untuk penyelenggaraan PON ke-19 senilai Rp30 miliar. Sebagian diberikan dalam bentuk layanan komunikasi.

Internet PON XIX Lancar, Berikutnya Asian Games 2018

Hal ini diungkap oleh Honesty Basyir, Direktur Wholesale & International Service PT Telkom. Dikatakannya, sokongan itu tidak sepenuhnya berbentuk uang tunai melainkan dalam sarana dan prasarana teknologi informasi komunikasi, termasuk di dalamnya pembelian perangkat keras seperti komputer desktop yang mencapai 600 unit untuk disimpan di venue/media center.

"Ini investasi jangka panjang bagi Telkom Group di semua aspek. Juga implementasi dari etos kerja kami, more you give more you get," ujar pria yang juga menjabat Plt. Direktur Enterprise & Business Solution PT Telkom ini, dalam keterangan resminya, Sabtu, 17 September 2016.

Cerita Atlet Gantole Hilang, Naik Ojek dan Temui Tim SAR

Sebelumnya, Telkom telah memberikan kartu simPati edisi PON XIX gratis kepada atlet dan pelatih pada 8 September lalu. Bahkan, pada 16 September 2016, mereka memberikan 5.000 kartu WiFi ID serta 6.000 kartu perdana edisi PON XIX kepada 6.000 relawan PON Jawa Barat. Kartu WiFi ID bisa digunakan di 600 titik Wifi seperti venue dan media center. 

Untuk memperkuat optimalisasi jaringan selama PON XIX 2016 di Jabar, Telkom Group melalui Telkomsel telah mengindentifikasi 88 point of interest yang jadi titik utama optimalisasi jaringan. PoI itu adalah media center (2 spot), akomodasi atau hotel dan penginapan atlet (45 spot),posko pengamanan (6 spot), inbound entry seperti bandara, stasiun, terminal, serta lokasi pertandingan (35 spot).

Harapan Jokowi di PON XIX Jabar


 

Final sepakbola PON 2016, Jawa Barat vs Sulawesi Selatan

Tekuk Sulsel, Jabar Rebut Medali Emas Sepakbola PON 2016

Jabar sukses menang lewat adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2016