TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Dukungan Telkom untuk Olahraga Nasional

Telkom memberikan kartu gratis untuk atlet dan pelatih.
Dukungan Telkom untuk Olahraga Nasional
Upacara Pembukaan PON XIX Jawa Barat 2016 (twitter.com/PonJabar_2016)

VIVA.co.id – Telkom Group mengklaim telah memberikan dukungan untuk penyelenggaraan PON ke-19 senilai Rp30 miliar. Sebagian diberikan dalam bentuk layanan komunikasi.

Hal ini diungkap oleh Honesty Basyir, Direktur Wholesale & International Service PT Telkom. Dikatakannya, sokongan itu tidak sepenuhnya berbentuk uang tunai melainkan dalam sarana dan prasarana teknologi informasi komunikasi, termasuk di dalamnya pembelian perangkat keras seperti komputer desktop yang mencapai 600 unit untuk disimpan di venue/media center.

"Ini investasi jangka panjang bagi Telkom Group di semua aspek. Juga implementasi dari etos kerja kami, more you give more you get," ujar pria yang juga menjabat Plt. Direktur Enterprise & Business Solution PT Telkom ini, dalam keterangan resminya, Sabtu, 17 September 2016.

Sebelumnya, Telkom telah memberikan kartu simPati edisi PON XIX gratis kepada atlet dan pelatih pada 8 September lalu. Bahkan, pada 16 September 2016, mereka memberikan 5.000 kartu WiFi ID serta 6.000 kartu perdana edisi PON XIX kepada 6.000 relawan PON Jawa Barat. Kartu WiFi ID bisa digunakan di 600 titik Wifi seperti venue dan media center. 

Untuk memperkuat optimalisasi jaringan selama PON XIX 2016 di Jabar, Telkom Group melalui Telkomsel telah mengindentifikasi 88 point of interest yang jadi titik utama optimalisasi jaringan. PoI itu adalah media center (2 spot), akomodasi atau hotel dan penginapan atlet (45 spot),posko pengamanan (6 spot), inbound entry seperti bandara, stasiun, terminal, serta lokasi pertandingan (35 spot).


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP