Kolaborasi Smartfren Hisense Lahirkan Pureshot Plus 2

Smartphone Hisense Pureshor Plus 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Kemesraan Hisense dan PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) terus terjalin. Keduanya sepakat untuk menghadirkan paket bundling untuk Pureshot Plus 2.

Ponsel Tahan Air dan Banting Hisense Cuma Rp999 Ribu

Sebelumnya, Smartfren dan Hisense telah bekerja sama untuk menghadirkan paket bundling pada Pureshot dan Pureshot Plus. Kali ini melalui paket bundling dengan Pureshot Plus 2, mereka lebih mengarahkan menampilkan produk carrier aggregation (Cat 6) dan teknologi Voice LTE (VoLTE).

"Kita optimistis Pureshot Plus 2 bisa jadi pilihan di masyarakat, karena untuk smartphone dengan spesifikasi harga yang terjangkau tapi sudah men-deliver Cat 6," ucap Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta, Rabu 14 September 2016.

Intip Andromax E2+, Kolaborasi Terbaru Smartfren dan Hisense

Secara penampilan, Pureshot Plus 2 ini memiliki layar 5,5 inci Full HD IPS yang dilapisi Gorilla Glass 3 pada bagian depan dan belakang. Smartphone ini dibekali 8 MP di kamera depan, sementara pada kamera utamanya 16 MP yang dilengkapi sensor kepunyaan Sony.

Untuk dapur pacunya, produk anyar Hisense ini disematkan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dual kartu SIM, dan sudah diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 617 64 bit 1,5 GHz Octa Core. Dengan bekal tersebut, memungkinkan PureShot 2 Plus dapat mendukung teknologi carrier aggregation (Cat 6).

Smartfren Ketagihan Gandeng Hisense

"Cat 6 itu teknologi yang lebih dari LTE biasa, di mana smartphone dapat mengombinasikan berbagai spektrum dalam satu pipa, sehingga menghasilkan akses data yang lebih cepat hingga mencapai 300 Mbps," ujar Open Market Sales Director Hisense Indonesia, Stanley Widjaja.

Dengan demikian, setiap pembelian Pureshot Plus 2 dengan harga Rp3,699 juta akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus data 30 GB (18 GB untuk data utama dan 12 GB untuk bonus data). Bonus tersebut berlaku selama 30 hari dengan pengisian ulang pulsa sebesar Rp10 ribu.

Showroom Hisense di Qingdao, China

Sertifikasi Ponsel Dipangkas, Hisense Tak Masalah

Kominfo wacanakan sederhanakan sertifikasi ponsel untuk merek tertentu

img_title
VIVA.co.id
14 September 2016