Samsung Galaxy Note 7 Dilarang di Penerbangan Lion Air Group

Samsung Galaxy Note 7.
Sumber :

VIVA.co.id – Maskapai Lion Air Group menghimbau seluruh penumpangnya untuk tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air. Imbauan itu dikeluarkan sehubungan dengan adanya peringatan dari Federal Aviation Administration (FAA).

Samsung Akan Suntik Mati Ponsel Legendaris

FAA melarang para penumpang pesawat terbang mengaktifkan maupun mengisi daya (battery) pada perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama penerbangan. Lion Air Group turut mengimbau seluruh penumpang untuk tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air.

"Kami mohon kerja sama dari penumpang kami untuk mengikuti imbauan ini. Perangkat Samsung Galaxy Note 7 agar tidak diaktifkan selama penerbangan, tidak  melakukan isi ulang baterai dan juga tidak memasukkan perangkat tersebut pada bagasi yang di check-in," ujar Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, seperti dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Seni,n 12 September 2016.

Bocoran Produk yang Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020

Andy menambahkan, meskipun pihak Samsung telah melakukan recall terhadap Samsung Galaxy Note 7, namun bagi para penumpang yang telah atau masih menggunakan perangkat tersebut sangat diharapkan mengikuti imbauan ini selama dalam penerbangan.

"Kami akan terus memantau update dari FAA mengenai perkembangan ini, tetapi untuk saat ini kami mohon agar para penumpang dapat mengikuti imbauan ini.”

Samsung Keceplosan Pamer Galaxy Note 20 Ultra

(mus)

Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Samsung Galaxy Note Resmi Dimatikan

Setelah absen dua tahun berturut-turut, seri Samsung Galaxy Note akan dihapus dan diganti dengan Ultra. Ini alasan Samsung.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022