TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Perusahaan Game Hong Kong Manfaatkan Momen Idul Adha

Turnamen ini juga untuk mengisi liburan panjang.
Perusahaan Game Hong Kong Manfaatkan Momen Idul Adha
Kejuaraan dunia poker (AP Photo/Isaac Brekken)

VIVA.co.id – Momen perayaan Idul Adha yang akan jatuh pada Senin, 12 September 2016, dimanfaatkan sebuah game mobile bernama Poker Time untuk menggelar turnamen dengan tajuk "Festival Idul Adha Poker Time".

Digelarnya turnamen ini sekaligus untuk mengisi liburan panjang. "Ini adalah turnamen, di mana user diminta untuk bertanding dalam Multi Tablet Tournament (MTT), khusus Idul Adha," ujar Poker Time, dalam siaran persnya, Minggu, 11 September 2016.

Diketahui, MTT merupakan menu khusus untuk turnamen poker yang terdapat di dalam Poker Time. Pada menu tersebut, dapat diikuti oleh banyak pengguna untuk dapat bermain bersama.

"Pada MTT khusus bertajuk "Festival Idul Adha Poker Time" ini akan dimulai pada tanggal 11 September 2016 pada pukul 23.00 WIB. Dan, pendaftaran untuk mengikuti turnamen dimulai lima jam sebelumnya," jelasnya.

Turnamen "Festival Idhul Adha Poker Time" ini bisa memenangkan berbagai hadiah, dengan mengumpulkan banyak chip.

Ke depan, chip tersebut memungkinkan dapat ditukar dengan hadiah berupa Oppo F1, Xiaomi Yi Basic Sport Action Camera, WD External Harddisk Elements 2,5" 1 TB, Philips BT 50 Wireless, Bluetooth Portable Speaker, hingga Sony MDR-AS200 Active Series Headphone.

Diketahui, Poker Time merupakan permainan yang tersedia dan bisa diunduh di App Store untuk pengguna ponsel berbasis iOS dan Play Store bagi pengguna ponsel berbasis Android.

Poker Time dikembangkan oleh developer PT Wing Ltd yang berpusat di Hong Kong.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP