TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Grab Indonesia Buka Stan Order di Mal

Pemesanan tidak perlu menggunakan aplikasi.
Grab Indonesia Buka Stan Order di Mal
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Masyarakat yang ingin menggunakan transportasi online, namun belum memiliki aplikasi tak usah khawatir. Kini, transportasi online Grab Indonesia telah menghadirkan stan bagi calon penumpang yang ingin order.

Stan order Grab Indonesia saat ini telah hadir di beberapa mal di Jakarta, di antaranya Plaza Semanggi, Pejaten Village, dan Lippo Mall. Grab Indonesia juga telah mengembangkan program ini di beberapa kota lainnya, seperti di Bali.

"Kami saat ini memang sudah bekerja sama dengan mal-mal untuk membuka stan order Grab. Ini kami lakukan semata-mata untuk mempermudah akses masyarakat, baik untuk pengemudi maupun penumpang," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di Jakarta, Kamis, 8 September 2016.

Adapun alasan Grab Indonesia menerapkan stan order, yaitu untuk memberi kejelasan, ketertiban, dan mempermudah akses masyarakat.

"Walaupun memang saat ini lebih fleksibel dengan teknologi, mereka bisa memilih dijemput di mana saja. Tetapi kadang-kadang ada situasi yang mungkin butuh kejelasan. Justru dengan bantuan Grab stan ini lah mempermudah orang-orang yang masih baru pertama kali," kata Ridzki. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP