TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Apple Akui iPhone 7 Jet Black Gampang Lecet

Untuk itu, pengguna disarankan memberikan casing yang telah tersedia.
Apple Akui iPhone 7 Jet Black Gampang Lecet
iPhone 7 warna hitam (www.reuters.com/Beck Diefenbach)

VIVA.co.id – Apple telah meluncurkan seri iPhone 7. Untuk iPhone baru kali ini, Apple memberikan penyegaran dalam ketersediaan pilihan warna. Salah satu yang terbaru dalam dan menarik perhatian dalam warna, yaitu iPhone 7 versi Jet Black.

iPhone dengan warna Jet Black memang terlihat menarik. Namun Apple mengingatkan agar penggunanya hati-hati dengan iPhone berwarna tersebut.

Dikutip dari Business Insider, Kamis 8 September 2016, dalam gambarannya, iPhone ini bisa cenderung gampang lecet lantaran materialnya.

"Proses finishing iPhone Jet Black dicapai melalui sembilan tahap anodisadi yang presisi. Permukaannya sama kerasnya dengan produk Apple lain yang telah melalui proses anodisasi," tulis Apple.

Dari proses yang presisi tersebut, Apple menuliskan, menghasilkan iPhone yang sangat hitam murni. Namun demikian, Apple melanjutkan, potensinya untuk gampang lecet bisa terjadi.

"Namun demikian, meski sangat mengkilat tapi itu mungkin menunjukkan adanya lecet kecil dalam pemakaian. Jika Anda khawatir dengan hal ini, kami menyarankan Anda untuk menggunakan casing yang tersedia untuk melindungi iPhone Anda," kata penjelasan tersebut.

iPhone 7 Jet Black tersedia dengan kapasitas penyimpanan 128 GB, tidak seperti iPhone 7 warna lain yang juga tersedia dalam opsi penyimpanan 32 GB. Makanya harga versi warna Jet Black ini lebih mahal US$100 dibanding iPhone 7 warna lainnya.

Apple telah meluncurkan iPhone terbaru pada di San Francisco, Amerika Serikat, 7 September 2016.

Salah satu perubahan besar yang muncul pada iPhone 7 yaitu hilangnya headphone jack 3,5 mm. Selain itu, seri iPhone 7 hadir dengan fitur tahan air.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP