TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Smartfren Gaet Twitter untuk Layanan Informasi Terkini

Video dan konten Twitter bisa langsung hadir pada jaringan smartfren.
Smartfren Gaet Twitter untuk Layanan Informasi Terkini
Kantor Pusat Smartfren (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Pelanggan PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) saat ini sudah bisa merasakan beragam informasi terbaru yang tengah jadi perbincangan di Twitter. Hal tersebut berkat kemitraan strategis kedua perusahaan untuk mengolah konten digital, yang dipadu dengan pemanfaatan teknologi 4G LTE.

Bentuk kemudahan informasi yang diberikan oleh Twitter kepada pelanggan Smartfren ini dalam bentuk kumpulan berita melalui SMS blast, multimedia, broadcast, web di Smartfren, dan aplikasi MySmartfren.

"Pelanggan akan ter-update dengan informasi-informasi terkini yang terjadi di Twitter. Sebab, apa yang menjadi trending topic di Twitter akan kita sebarkan kepada pelanggan," ujar Senior Vice President Digital Service Smartfren, Revie Sylviana, di Kantor Smartfren, Jakarta, Rabu 7 September 2016.

Dampak dari kemitraan antara Smartfren dan Twitter ini, pada akhirnya, pelanggan Smartfren yang rata-rata merupakan kalangan anak muda akan teredukasi berkat informasi yang diberikan soal info terkini yang ada disekitarnya secara real time.

"Dengan demikian, pelanggan kita yang muda ini bisa update mengenai berita terbaru, apa yang terjadi hari ini. Tentunya, orang akan mengakses konten tersebut dan konsumsi kuota akan meningkat," ucapnya.

Pemilihan Twitter untuk dijadikan patokan edukasi Smartfren kepada pelanggannya, karena media sosial berlogo burung tersebut merupakan platform yang informasinya dapat diketahui secara real time.

"Kemitraan strategis dengan Smartfren sebagai operator telekomunikasi dengan cakupan layanan 4G LTE terluas untuk saat ini hingga mencapai 200 kota di seluruh Indonesia. Kemitraan strategis ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Twitter yang memanfaatkan konten live di platform-nya untuk membantu masyarakat tetap terhubung," kata Senior Director of Business Development, Asia Pacific, Twitter, Arvinder Gujral.

Untuk mendukung akses konten tersebut, Smartfren menghadirkan paket Social Data Plan. Dengan berlangganan paket tersebut, pelanggan akan menikmati akses unlimited ke beragam media sosial, termasuk Twitter maupun aplikasi pesan instan.

Paket yang disediakan mulai dari Rp5 ribu untuk harian, Rp10 ribu untuk bulanan, dan Rp25 ribu untuk langganan bulanan.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP