TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Tampang iPhone 7 Sudah 'Dibocorkan' Sebelum Resmi Meluncur

Jelang peluncuran, sebuah akun mengunggah wujud iPhone 7
Tampang iPhone 7 Sudah 'Dibocorkan' Sebelum Resmi Meluncur
Prediksi wujud nyata iPhone 7 (Twitter/@the_malignant)

VIVA.co.id – Dalam hitungan jam, Apple hari ini akan mengumumkan iPhone terbaru. Hari ini, Apple kemungkinan akan meluncurkan dua jenis iPhone terbaru yaitu iPhone 7 dengan bentang layar 4,7 inchi dan iPhone 7 Plus 5,5 inchi.

Seperti biasanya, produk iPhone terbaru selalu menjadi teka-teki. Meski jauh hari iPhone belum dirilis, sudah muncul dan beredar beberapa bocoran gambar maupun spesifikasi iPhone 7.

Nah kini muncul bocoran baru jelang peluncuran iPhone baru. Dikutip dari Phone Arena, Rabu 7 September 2016, akun Twitter bernama @the_malignant mengunggah gambar yang diklaim valid dan mendekati wujud asli iPhone 7 nanti. Akun tersebut mengatakan, gambar itu diambil dari video bahan materi peluncuran iPhone 7 di China nanti.  

Dari penampilan gambar yang diunggah akun tersebut, beberapa sisi menunjukkan kesesuaian dengan rumor yang berhembus selama ini. Misalnya pada gambar itu, menunjukkan adanya barisan antena yang didesain ulang, tak ada port headset jack 3,5 mm dan secara desain tak jauh berbeda dengan tampang seri iPhone 6s.

Banyak yang menduga Apple akan menghadirkan seri iPhone 7 dengan beberapa peningkatan spesifikasi dan fitur. Di antaranya Apple akan membekali iPhone 7 dengan prosesor A10 2,4 GHz, fitur tahan air, peningkatan kualitas kamera 12 MP, RAM meningkat jadi 3 GB, dan internal memori bisa sampai 256 GB. Satu lagi yang juga santer dikabarkan iPhone 7 bakal hadir dengan dua kamera belakang dengan optical zoom.

Apple telah menyebar undangan peluncuran iPhone terbaru pada akhir Agustus lalu. Peluncuran akan dilaksanakan pada 7 September 2016 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat. Presentasi iPhone baru akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP