Angelina Jolie dan Brad Pitt Datangi Konsultan Pernikahan

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Rumor mengenai masalah dalam kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah cukup lama terdengar. Namun, Jolie atau Pitt tak ada yang memberikan pernyataan tentang rumor ini.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kendati demikian, dilansir dari Movie News Guide, tampaknya pasangan tersebut sedang berusaha mempertahankan pernikahan mereka dan tetap merawat buah hati bersama. Hal baik dari situasi mereka adalah, keduanya berkompromi demi anak mereka.

Popularitas mereka sebagai selebriti papan atas Hollywood membuat kabar keretakan rumah tangga didengar oleh anak-anaknya, seperti Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox. Akibat kabar itu, nilai akademis mereka ikut menurun.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Karena itu, pasangan yang menjalin asmara setelah dipertemukan dalam film Mr & Mrs Smith pada tahun 2005 itu, menghubungi beberapa konsultan pernikahan. Ini dilakukan demi anak-anak dan pernikahan mereka.

Sayangnya, rumor itu juga menyeret nama mantan isteri Pitt, Jennifer Aniston, yang disalahkan atas keretakan yang terjadi. Sebab, meski Pitt dan Aniston telah berpisah, keduanya masih bersahabat baik.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Hal itu tampaknya tidak berjalan baik untuk Angelina Jolie dan telah menciptakan keretakan antara dirinya dengan aktor berusia 52 tahun tersebut. Pasangan ini menikah pada 23 Agustus 2014, dalam sebuah upacara pribadi di Prancis setelah berpacaran selama hampir satu dekade. 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024