TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Dua Tahun Berkiprah, CliponYu 'Menang Besar' di Indonesia

CliponYu punya 4,6 juta pengguna di Tanah Air.
Dua Tahun Berkiprah, CliponYu 'Menang Besar' di Indonesia
Screenshot tampilan Cliponyu (Cliponyu)

VIVA.co.id – Kehadiran teknologi 4G Long Term Evolution (LTE) tak hanya membawa berkah bagi masyarakat saja, melainkan layanan video streaming seperti CliponYu. Setidaknya dalam dua tahun berkiprah,  mampu menggaet 4,6 juta pelanggan di Tanah Air.

Kesuksesan tersebut tak lepas dari kecepatan akses internet yang disediakan para operator seluler, sehingga host (penyiar) yang ada di CliponYu mampu menunjukkan talentanya di dunia maya. Host di layanan ini diakui telah menarik minat para netizen asal Indonesia yang mengakses layanan video streaming mereka.

"Kami berterima kasih kepada para user di Indonesia yang menerima layanan video live streaming show  kami dengan baik dan antusias. Berkat dukungan dan kontribusi masyarakat Indonesia, kami menjadi yang terbesar untuk layanan ini," ujar Project Director CliponYu, Ken Tao, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa 6 September 2016.

Ken Tao mengungkapkan, pihaknya telah mengkontrak 250 host, untuk mendukung platform video live streaming hiburan terbesar di Indonesia.

Usai dirasa sukses menjadi pemimpin di Indonesia dalam waktu singkat, manajemen berencana melebarkan sayapnya ke beberapa negara di Asia Tenggara. Targetnya,  bisa menjadi yang terbesar di Asia Tenggara untuk layanan Video Live Community.

"Ke depannya kami akan menargetkan untuk menjadi yang terbesar di negara Asia Tenggara," ucap Ken Tao.

Dalam mencapai target tersebut, pihaknya telah mempersiapkan berbagai langkah, di antaranya tetap mempertahankan kualitas dan terus melakukan inovasi untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna seperti room baru, host-host bertalenta, HD video effect, dan games baru.

Selain itu juga akan menawarkan berbagai tantangan bagi pengunjung (viewer) untuk menjadi host dengan cara membuka pendaftaran secara langsung di website CliponYu.

"Kami namakan channel ini Live Fans, hingga saat ini kami sudah mempunyai 4000 Live fans," ujarnya.

Mengenai hari jadinya yang kedua, CliponYu menyediakan beragam sajian menarik dengan diskon dan bonus virtual gift sekitar 5-50 persen. Program bonus dan diskon tersebut telah berlangsung sejak 8 Agustus kemarin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP