TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Cara Astragraphia Pertahankan Aset Utama Perusahaan

Pelanggan bisa check up mesin gratis
Cara Astragraphia Pertahankan Aset Utama Perusahaan
Astragrafia memperingati Hari Pelanggan Nasional (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Distributor tunggal merek Fuji Xerox, Astragraphia Document Solution merayakan Hari Pelanggan Nasional untuk menunjukkan kepedulian terhadap pelanggannya. Sejumlah aktivitas dilakukan Astragraphia dalam memberikan layanan dan dan jaminan kepuasan maksimal kepada pelanggan.

Direktur PT Astra Graphia Tbk, Arifin Pranoto mengungkapkan, pelanggan merupakan aset utama perusahaannya, karenanya Astragraphia berupaya mengutamakan dan mendengar masukan dari semua, serta memberikan layanan purna jual yang terbaik bagi pelanggan.

"Selama beberapa tahun ini pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus valued partner untuk mendorong bisnis mereka lebih maju," ujar Arifin di Menara Mega Syariah, Rasuna Said, Jakarta, Senin 5 September 2016.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, ada sejumlah aktivitas yang dilakukan oleh Astragraphia, mulai dari Royal Service yang memungkinkan pelanggan korporasi mendapatkan penggantian toner mesin multifungsi Fuji Xerox oleh Astragraphia Executive di seluruh Indonesia.

Kemudian, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan check up gratis pada mesin printer Fuji Xerox mereka, sekaligus memberikan layanan purna jual secara gratis.

Program servis gratis ini berlaku bagi di seluruh pelanggan di seluruh Indonesia, baik yang mengunjungi langsung gerai layanan pelanggan Astragraphia terdekat (send-in) maupun melalui kunjungan teknisi (on-site) pada hari ini. Saat ini Astragraphia memiliki 32 cabang dengan 92 titik layanan di seluruh Indonesia.

"Itu sudah mencakup 514 kota, makanya kami bisa terapkan kebijakan perbaikan tiga jam, kalau lebih dari itu, kita beri diskon. Itu komitmen kami," ucapnya

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP