TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Postingan 'Gaib' Apple Jelang Peluncuran iPhone

Postingan Apple terkait peluncuran iPhone baru hilang
Postingan 'Gaib' Apple Jelang Peluncuran iPhone
Postingan Apple jelang peluncuran iPhone baru (www.techcrunch.com)

VIVA.co.id – Menjelang peluncuran iPhone terbaru pada pekan ini, Apple menarik perhatian publik melalui akun Twitternya, @apple. Akun Twitter Apple itu sempat mengunggah postingan yang mengingatkan tanggal peluncuran iPhone baru, 7 September nanti. Namun kini, postingan itu kemudian hilang, tak terlihat di akun Twitter Apple.

Cara Apple untuk mengingatkan publik tanggal peluncuran iPhone terbaru melalui Twitter terbilang sangat spesial. Sebab, sejak membuat akun Twitter pada 2011, akun Twitter Apple itu belum pernah memosting satu postingan sekalipun.

"7 September pukul 10.00 pagi. Saksikan event tersebut pada apple.co/live. Retweet untuk pengingat pada saat peluncuran," tulis akun @apple.

Pada postingan itu, @apple menyertakan gambar bulatan yang sesuai dengan undangan peluncuran pekan lalu.

Postingan akun @apple yang mengingatkan soal tanggal peluncuran Apple tercatat muncul pada 2 September 2016, dan sempat direspons pengguna lain dengan 4.900 Retweet dan 3.583 Likes.

Namun postingan tersebut kini tak muncul dalam linimasa atau dinding akun @apple.

Terkait postingan 'gaib' tersebut, ada yang menduga postingan yang diunggah @apple pada 2 Spetember 2016 kemungkinan karena Apple memakai fitur postingan yang dipromosikan (promoted tweets).

Analisa yang ditulis Tech Crunch menuliskan, dengan memakai fitur postingan yang dipromosikan, Apple memungkinkan menampilkan sebuah postingan dan bisa otomatis lenyap dari linimasa akun tersebut.

Postingan Apple jelang peluncuran iPhone baru

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP