TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

XL Kebut Target 10 Juta Pelanggan 4G LTE

Per Agustus, pelanggan 4G LTE XL berjumlah 8 juta
XL Kebut Target 10 Juta Pelanggan 4G LTE
XL Axiata (XL AXiata)

VIVA.co.id – Upaya PT XL Axiata Tbk (XL) dalam meraih jumlah pelanggan 4G LTE terus dilakukan. Untuk menarik pelanggan baru maupun pelanggan lama yang bermigrasi ke layanan 4G, XL menghadirkan berbagai langkah strategis.

"Saat ini laporan terakhir Agustus kemarin, pelanggan 4G XL ada delapan juta. Sampai akhir tahun, kami menargetkan hingga 10 juta pelanggan 4G," ucap General Manager Device and Small Medium ENterprise Business XL, Kakit Tan di Mal Taman Anggrek, Jakarta, kemarin.

Dalam mencapai target pelanggan 4G tersebut, XL pun terus mengembangkan ekosistemnya, sehingga masyarakat dapat mudah terjangkau dalam menikmati layanan jaringan generasi keempat tersebut. Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh XL, berupa program baru bernama ‘Shopping Points’.

Dia mengatakan, program serupa telah disediakan oleh XL, tapi menyasar ke pelanggan pasca bayar. Untuk itu, operator yang identik warna biru ini pun menyasar pelanggan yang lebih besar lagi di bagian pasca bayar.

"Sebelumnya, pelanggan pasca bayar mendapatkan program ini. Bagaimanapun juga, smartphone 4G merupakan sarana yang harus dimiliki untuk menikmati layanan 4G. Maka itu kami hadirkan program ini untuk pelanggan pra bayar agar memudahkan pelanggan menikmati layanan 4G," jelas Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses.

Shopping Points merupakan program yang diperuntukkan untuk masyarakat bisa memiliki smartphone 4G dengan potongan hingga Rp1 juta bagi pelanggan pra bayar dan Rp6 juta untuk pelanggan pasca bayar.

Potongan tersebut bisa dirasakan, apabila pelanggan mengaktifkan paket Combo Xtra dan membayar biaya langganan selama 12 bulan di depan bagi pelanggan pra bayar. Sementara untuk pasca bayar, bisa berlangganan paket Pre Points.

Berbeda dengan paket bundling lainnya, potongan harga yang diberikan oleh program Shopping Points tidak hanya berupa diskon untuk satu smartphone, namun dapat juga digunakan untuk membeli dua atau lebih smartphone 4G, atau digabung dengan aksesori smartphone lainnya sesuai dengan jumlah poin yang diperoleh.

Khusus di Jakarta, program Shopping Points hadir lewat event XL Shopping Gadget Fair yang diselenggarakan XL bersama Erafone di Mall Taman Anggrek, 30 Agustus – 4 September 2016. Berbagai smartphone 4G terbaru dengan berbagai tipe dan harga, bisa didapatkan di pameran tersebut, antara lain Samsung, Sony, LG, ASUS, Lenovo, Xiaomi, Huawei, Oppo, dan Polytron.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP