TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Axioo Sasar Gamers Muda Lewat Picopad S3L

Tablet 7 inci ini punya speaker yang menggelegar.
Axioo Sasar Gamers Muda Lewat Picopad S3L
Axioo Windroid, tablet dual sistem operasi (Viva.co.id/Agus)

VIVA.co.id – Pasar tablet terus merosot dari tahun ke tahun. Kuartal tahun ini saja turun sampai 12,3 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Namun tetap saja vendor tablet tak kapok produksi.

Salah satunya Axioo. Perusahaan gadget lokal itu yakin jika pasar tablet masih diminati. Bahkan untuk para pemain game mobile. Tidak heran jika kali ini mereka mencoba menarik perhatian pemain game mobile dengan tablet Picopad S3L.

"Pasar tablet di Indonesia mengalami peningkatan signifikan, dan untuk tahun ini tablet gaming menjadi tren di Indonesia dan mancanegara. Tablet kelas entry-level, Picopad S3L ini kami buat dengan harga kompetitif untuk para penyuka game," ujar Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto di Jakarta, Kamis, 1 September 2016.

Axioo Picopad S3L

S3L menawarkan spesifikasi prosesor sc7731 dengan clock speed quad core 1.2 ghz cortex A7 yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi saat ini untuk perangkat mobile. Tablet ini juga berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. 

Untuk mendukung aktivitas gaming, selain layar IPS seukuran tujuh inci beresolusi 1024x600 piksel, Axioo menyematkan baterai berkapasitas 2200 mAh dan kemampuan isi daya 1.5A. Selain itu, disediakan pula fitur Dual Sim dan konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

"Material yang kami gunakan berbahan karet yang antislip, dengan bentuk yang tipis berdimensi panjang 108.5 mm, lebar 100 mm, dan ketebalan10.5 mm," jelas Michael.

Fitur lainnya untuk mendukung aksi para gamers adalah speaker box yang super kencang sehingga efek gaming lebih terasa. Speaker ini terintegrasi dengan casing bagian belakang Picopad S3L.

Data IDC menyebut, ada total 38,7 juta unit tablet dikapalkan pada periode April-Juni. Sedangkan di kuartal yang sama tahun lalu, jumlahnya sekitar 44,1 juta unit.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP