TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Oppo Klaim Raih Target Penjualan Satu Juta Unit

Target tersebut dicapai akhir Agustus ini.
Oppo Klaim Raih Target Penjualan Satu Juta Unit
Oppo F1s (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Oppo Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah mencapai target penjualan satu juta unit smartphone di akhir Agustus ini. Sebelumnya, produsen asal Tiongkok itu, pada pertengahan Juli, mencanangkan target penjualan hingga satu juta unit untuk ponsel selfie.

"Pada tanggal 21 Agustus kemarin, target penjualan satu juta smartphone Oppo sudah tercapai, bahkan melebihi target. Hal ini cukup menggembirakan bagi kami. Ini pertanda respons masyarakat sangat baik terhadap lini produk yang kami pasarkan," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 30 Agustus 2016.

Jajaran produk di kategori 'Selfie Expert' pada tahun ini merupakan lini yang diandalkan Oppo dalam bersaing di pasar gadget Indonesia. Oppo merasa bahwa produk-produknya tersebut dirancang sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen di Tanah Air.

Untuk diketahui, produk-produk Selfie Expert yang telah diluncurkan oleh Oppo ini di antaranya, F1, F1 Plus, F1s, dan A37. Khusus untuk perangkat F1 Plus dan F1s, Oppo menyematkan teknologi pemindai sidik jari sebagai daya tarik, selain kekuatan kamera ponsel untuk kebutuhan swafoto.

"Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan satu juta unit dengan cepat. Lini seri ini menyumbang 30 persen penjualan satu juta unit kita, dari seri F1, F1 Plus. Terakhir, yang memberikan kontribusi besar adalah F1s, apalagi angka pre-order sampai 17 ribu unit dalam sepekan," tutur Alinna.

Ke depan, Oppo akan lebih mengoptimalkan untuk seri F1s. Beberapa strategi yang diterapkan, mulai dari penunjukkan ambasador baru untuk seri ini hingga menjalin kerja sama bundling dengan operator untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen.

Direncanakan, awal bulan depan, Oppo akan menyiapkan F1s dengan varian warna baru, yaitu rose gold untuk melenggang di pasar gawai Tanah Air.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP