UC Browser Ungkap Tiga Hal yang Menarik Orang Membaca Berita

Nikmati akses internet cepat dan tanpa batas dengan UC Browser
Sumber :

VIVA.co.id – Tidak banyak orang Indonesia yang mau membaca buku. Namun dengan hadirnya smartphone, orang bisa membaca di mana saja dan kapan saja. Setidaknya ada tiga hal yang menarik orang untuk mau membaca.

Menteri Ini Bilang Google Sepakat Bayar Rp1,5 Triliun Tiap Tahun

Head of Indonesian Market UC Web Alibaba Mobile Business Group,  Donald Ru, menyatakan setidaknya  ada tiga motivasi yang memicu seorang itu berminat untuk membaca berita. 

Dari pengalaman UCWeb pada produk sebelumnya,  yakni UCBrowser,  Donald menyimpulkan tiga motivasi tersebut.  Pertama,  kata dia, karena rasa ingin tahu seseorang terhadap apa yang terjadi di tempat asalnya dan di jalanan. 

UC Browser Bikin Gebrakan Saat Momen Ramadan

Kedua untuk belajar dan menambah pengetahuan.  Kemudian terakhir adalah untuk mencari inspirasi topik mengobrol dengan teman. 

"Format berita yang popular itu adalah teks dan gambar. Kemudian berita video," kata Donald,  saat peluncuran UC News di kawasan SCBD,  Jakarta, Selasa, 30 Agustus 2016.

Cara UC Browser dan Lazada Meriahkan Hari Belanja 11.11

Donald menambahkan,  dari data UC Browser lagi,  menunjukkan sebanyak 30 juta pengguna aktif UCWeb setiap bulannya merupakan konsumen news feed.

Pengguna aktif UC Browser sendiri saat ini telah berjumlah 430 juta setiap bulan.

Diketahui,  UC Web baru saja meluncurkan UC News,  sebuah platform agregator berita yang dianggap menarik dan terpopuler dari media rekanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya