TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

UC Browser Ungkap Tiga Hal yang Menarik Orang Membaca Berita

Salah satunya terkait pemberitaan dari daerah asal.
UC Browser Ungkap Tiga Hal yang Menarik Orang Membaca Berita
Nikmati akses internet cepat dan tanpa batas dengan UC Browser

VIVA.co.id – Tidak banyak orang Indonesia yang mau membaca buku. Namun dengan hadirnya smartphone, orang bisa membaca di mana saja dan kapan saja. Setidaknya ada tiga hal yang menarik orang untuk mau membaca.

Head of Indonesian Market UC Web Alibaba Mobile Business Group,  Donald Ru, menyatakan setidaknya  ada tiga motivasi yang memicu seorang itu berminat untuk membaca berita. 

Dari pengalaman UCWeb pada produk sebelumnya,  yakni UCBrowser,  Donald menyimpulkan tiga motivasi tersebut.  Pertama,  kata dia, karena rasa ingin tahu seseorang terhadap apa yang terjadi di tempat asalnya dan di jalanan. 

Kedua untuk belajar dan menambah pengetahuan.  Kemudian terakhir adalah untuk mencari inspirasi topik mengobrol dengan teman. 

"Format berita yang popular itu adalah teks dan gambar. Kemudian berita video," kata Donald,  saat peluncuran UC News di kawasan SCBD,  Jakarta, Selasa, 30 Agustus 2016.

Donald menambahkan,  dari data UC Browser lagi,  menunjukkan sebanyak 30 juta pengguna aktif UCWeb setiap bulannya merupakan konsumen news feed.

Pengguna aktif UC Browser sendiri saat ini telah berjumlah 430 juta setiap bulan.

Diketahui,  UC Web baru saja meluncurkan UC News,  sebuah platform agregator berita yang dianggap menarik dan terpopuler dari media rekanan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP