Redmi Prime 3 Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Redmi Prime 3
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA.co.id Xiaomi kembali melengkapi jajaran produknya di Indonesia dengan kehadiran Redmi Prime 3, ponsel dengan daya baterai besar tapi harga mumpuni. Redmi Prime 3 tersebut akan tersedia di Mi Concept Store, Erafone Megastore, hingga beberapa gerai Hypermart di Indonesia.

Swiss German University Dukung Revolusi Industri 4.0 di Indonesia!

Xiaomi menyebutkan, selama tiga tahun terakhir mereka telah menjual 110 juta ponsel Redmi di seluruh dunia. Itu artinya, ada sekitar 1,2 unit yang terjual per detiknya. Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, Xiaomi menjaga tren positifnya melalui Redmi Prime 3.

"Melalui seri Redmi, Xiaomi telah mempengaruhi industri smartphone di Indonesia dengan menyuguhkan perangkat yang terjangkau dan berkualitas tinggi, sehingga mampu menyaingi para kompetitor di pasar yang sama," ujar pihak Xiaomi dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin 29 Agustus 2016.

Bea Cukai Terbitkan Izin Kawasan Berikat untuk Dyeing Manufaktur

Keluarga baru Redmi ini telah memiliki teknologi pemindai sidik jari yang tengah populer saat ini di kalangan industri smartphone. Xiaomi mengatakan, fitur sidik jari mereka punya tingkat keamanan dan privasi tingkat tinggi.

Dari segi tampilannya, Redmi 3 Prime mempunyai layar HD dengan bentang 5 inci dengan kualitas 1280x720 HD IPS yang dibalut bodi bermaterial metal premium.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Redmi 3 Prime dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa Core 1,5 GHz, dual SIM untuk hybrid slot (nano dan micro SIM), kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, kapasitas baterai 4100 mAh Lithium-ion polymer, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diperbarui hingga 128 GB.

Redmi 3 Prime dihargai Rp2,499 juta dengan ketersediaan warna dark grey, perak dan emas

Pameran Manufaktur Indonesia.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kinerja positif sektor manufaktur dinilai menjadi modal utama untuk menarik lebih banyak investasi asing dengan orientasi ekspor. 

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024