TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

JD.id Gelar Dagangan Diskon 78 Persen untuk Pengguna Line 

Program tersebut dinamakan JD Half.
JD.id Gelar Dagangan Diskon 78 Persen untuk Pengguna Line 
Belanja online. (U-Report)

VIVA.co.id – Program promosi yang menawarkan produk setengah harga kembali digelar oleh JD.id. Namun, kali ini perusahaan e-commerce asal China itu ingin menyasar komunitas pengguna Line.

JD.id menyebut program ini dengan nama JD Half. Di program ini ada sekitar 400 produk yang dijajakan dengan banderol yang didiskon 50 persen dari harga asli. Namun dalam program yang bekerja sama dengan Line ini, diskon barang yang dijual bisa sampai 78 persen.

"JD Half menjadi salah satu kegiatan rutin JD.ID yang banyak diminati karena ragam produk yang ditawarkan dan tentu saja besaran potongan harga yang diberikan. Hanya sehari, tanggal 29 Agustus 2016," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, dalam keterangan resminya, Sabtu, 27 Agustus 2016.

Untuk memperbesar jumlah pengunjung dalam event JD Half kali ini, JD.id mencoba memanfaatkan jalur pesan instan Line. Hal ini dikarenakan cukup banyak komunitas pengguna Line di Indonesia sehingga dianggap menjadi target market yang sangat sesuai.

"Kedua merk yang memiliki soliditas dan reputasi yang baik di bidangnya masing-masing menjadi daya tarik tersendiri karena memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya sekaligus nilai tambah yang kompetitif," ujar Teddy.

Pada tanggal 28 Agustus 2016, pengumuman penawaran spesial ini akan disebarluaskan melalui kanal LINE Indonesia, lini massa di LINE dan saluran event milik LINE. Akan terdapat sembilan kategori produk mulai dari smartphone, home appliances, produk-produk ibu dan anak, perawatan tubuh dan wajah, kebutuhan olahraga hingga barang-barang berkategori mewah.

JD Half dengan Line ini akan berlangsung pada hari Senin, 29 Agustus 2016 mulai pukul 09:00 WIB dan berakhir pada pukul 00:00 WIB. Para pengguna LINE dapat menemukan beragam varian produk dari brand seperti:  Apple, Nike, Samsung, Toshiba, TLC, Microsoft, Xiaomi, Pantene, Bodyshop, BOSE, MIUMIU, Michael Kors, MammyPoko, DWP serta Lock&Lock.

Para pengguna LINE juga dapat menikmati tambahan potongan harga 10 persen dengan memanfaatkan tambahan promosi dari mitra perbankan kami baik dari transaksi menggunakan kartu kredit maupun debit dari 13 bank yang bekerja sama dengan JD.ID dalam kegiatan ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP