TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Cara Epson Bantu Bisnis Skala Kecil dan Menengah

L1455 diklaim hemat dengan produktivitas tinggi
Cara Epson Bantu Bisnis Skala Kecil dan Menengah
Launching printer Epson, Bali, 25 Agustus 2016. (Viva.co.id/Mustakim)

VIVA.co.id – PT Epson Indonesia mengumumkan peluncuran printer L-series A3 multifungsi dengan sistem tangki tinta pertama, yakni Printer Epson L1455.

Printer ini diklaim sangat hemat, karena biaya produksinya rendah untuk pasar printer multifungsi A3. Dengan fitur yang kaya, L1455 yang menggunakan printhead PrecisionCore memberikan produktivitas yang maksimal dengan kecepatan mencetak luar biasa.

Senior Manajer Produk PT Epson Indonesia, Riswin Lee mengatakan, L1455 memberikan kemampuan mencetak berkecepatan tinggi hingga 18ipm pada kertas ukuran A4 dan 10ipm pada kertas ukuran A3.

"Printer ini dilengkapi dengan banyak fitur yang memberikan produktifitas dalam jumlah besar bagi perkantoran SME (Small Medium Enterprise), seperti mencetak A3 dua sisi (duplex printing), memindai (scanning) dan menyalin (copying)," ujarnya di Bali, Kamis, 25 Agustus 2016.

Selain itu, printer ini juga memiliki fitur LCD layar sentuh 4.3 inch dan konektivitas yang mudah untuk mencetak dari perangkat cerdas tanpa kabel, layanan cloud storage atau printer lainnya yang dikendalikan dari jarak jauh.

Epson L1455 mencetak dokumen hitam dan putih dengan hasil cetak huruf yang tajam dan tahan terhadap air dan noda dengan biaya cetak rendah hingga 6.000 halaman untuk cetak hitam dan 6.500 halaman untuk cetak berwarna pada setiap satu set tinta. Pada resolusi foto dapat mencetak hingga 4800dpi pada resolusi kualitas tinggi.

“Epson L1455 terbaru memiliki fitur lengkap dalam rangkaian produk printer L-series yang mampu memberikan kualitas luar biasa, di saat yang sama juga membantu bisnis skala kecil dan menengah mencapai efiesiensi secara maksimal pada operasinya,” ujar Shimizu Tomoya, Director PT Epson Indonesia.

Selain L1455, PT Epson Indonesia juga meluncurkan seri L605 dan printer ramah lingkungan WF-R8591.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP