Huawei Pamer Teknologi Deteksi Gangguan Secara Cepat

PT. Huawei Tech Investment perkenalkan teknologi deteksi gangguan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – PT. Huawei Tech Investment punya teknologi SmartCare yang mampu mendeteksi gangguan telekomunikasi dan layanan dari jaringan sampai ke sisi penggunanya. Rangkaian teknologi Huawei SmartCare yang memudahkan konsumen untuk informasi gangguan tersebut yaitu 3Vs.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Solusi itu berbeda dengan pendeteksian pada zaman 'jadul', yang mana biasanya gangguan hanya bisa dideteksi secara keseluruhan hanya pada jaringan saja.

Costumer-nya, pelanggan operator, dengan Huawei SmartCare orang level manajemen mudah melihat trouble-nya. Penyebabnya, problem bisa di device, service provider dan lainnya,” ujar Senior Solution Manager Indonesia Integrited Solution Sales Dept, PT. Huawei Tech Investment, Very Jodi dalam penjelasannya di acara 3rd Indonesia ICT Carnival di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2016.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Very menjelaskan, masalah gangguan yang dialami oleh konsumen tidak hanya terletak pada jaringan saja. Bisa jadi, kata dia, disebabkan perangkat yang tidak mendukung dan lainnya.

Selain itu, dengan teknologi Huawei SmartCare itu, kata dia, konsumen bisa dapat mengetahui gangguan dengan cepat. Dia mencontohkan, misalnya konsumen mengalami gangguan baik itu ketika membuka media sosial, atau gangguan di area dan lainnya, lalu konsumen tinggal menghubungi pusat layanan pelanggan (costumer service), maka sang konsumen akan segera mendapat jawaban atas masalah tersebut.

Menuju IKN Cerdas: BSSN-Huawei TechDay 2024 Perkuat Ekosistem Digital Indonesia

“(Sebelumnya), manual telepon nanya ke sana sini,” kata Very.

Very menuturkan, telah ada operator Indonesia yang menggunakan teknologi kreasi perusahaan Negeri Tirai Bambu itu.

Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024