TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

'Milik' Pria Indonesia di Atas Rata-rata ASEAN

Rata-rata panjangnya 10,5 sampai 12,9 centimeter
'Milik' Pria Indonesia di Atas Rata-rata ASEAN
Ilustrasi pria di pantai

VIVA.co.id – Sebuah peta mengenai ukuran organ intim pria beredar di dunia maya. Peta ini menunjukkan rata-rata panjang ukuran pria di Asia termasuk yang terkecil dibanding negara lain.

Dalam sebuah peta grafis interaktif bernama Target Map, diketahui jika panjang organ intim pria di Asia rata-rata berkisar antara 9,3 centimeter sampai 10,5 centimeter. Negara yang masuk dalam ukuran tersebut seperti Brunei, Kuala Lumpur, Thailand, kecuali Indonesia.

Ya, jika dibanding Indonesia, ukuran ini disebut paling kecil. Di Target Map, rata-rata pria di Indonesia disebut memiliki ukuran organ intim 10,5 centimeter sampai 12,9 centimeter.

Dilansir melalui Medical Daily, Selasa, 23 Agustus 2016, untuk ukuran organ intim pria di Amerika Utara, tergolong berada di posisi menengah. Artinya, ukurannya sedang, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Rata-rata hanya sekitar 14,2 centimeter.

Sedangkan untuk posisi organ intim pria terpanjang, ditemukan pada pria di negara Afrika Barat, khususnya Ghana dan Kongo. Di negara itu, rata-rata pria memiliki organ intim di atas 16 centimeter.

Dalam analisanya, ilmuwan dari Target Map, menggunakan beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh banyak peneliti sebelumnya. Ukuran tersebut merupakan skala saat organ intim dalam keadaan sedang ereksi.

Ilmuwan dari Target Map menyebut jika ternyata ukuran organ intim bukanlah sebuah hal yang menentukan kebahagiaan hubungan antara pria dan wanita. Hal ini terungkap dalam survei yang pernah mereka lakukan.

Menurut para responden, ukuran organ pria hanyalah salah satu penyumbang kehidupan bahagia.

Peta tersebut bisa dilihat selengkapnya di sini

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP