TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Artis Taiwan Pose Bareng Ponsel Diduga iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus baru akan diluncurkan 7 September nanti.
Artis Taiwan Pose Bareng Ponsel Diduga iPhone 7 Plus
Artis Taiwan, Jimmy Lin dan sebuah iPhone 7 Plus di tangannya. (Ubergizmo)

VIVA.co.id – Seorang artis ternama asal Taiwan, Jimmy Lin, kedapatan berpose bersama dengan perangkat yang diduga iPhone 7 Plus. Dalam pose yang dipajang di akun sosial medianya, dia terlihat duduk dan melihat layar iPhone 7.

Dari foto yang sekarang menjadi viral di antara Apple Fan Boy, perangkat yang diduga iPhone 7 Plus itu memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 6 Plus. Kamera di bagian belakang pun hampir mirip dengan iPhone Plus 7 yang gambarnya telah beredar di dunia maya.

Dilansir melalui Ubergizmo, Lin memang selalu memamerkan iPhone terbaru sebelum Apple meluncurkannya. Sebelumnya, dia pernah memamerkan foto berpose dengan iPhone 5c dan iPhone 6. Semua itu dilakukan beberapa hari sebelum peluncuran kedua perangkat.

Foto Lin memegang perangkat yang diduga iPhone 7 itu diposting di akun resmi Weibo miliknya. Artis Taiwan yang pernah bermain dalam film Shaolin Popey, rilisan tahun 1994, bersama Vivian Hsu, ini dipercaya memegang iPhone 7 Plus yang sebenarnya.

Meskipun begitu, belum diketahui apakah iPhone 7 Plus yang dipegang Lin tersebut merupakan iPhone yang telah aktif, dummy atau hanya sekedar purwarupa.

Bahkan situs Phone Arena menyebut, jika melihat track record penampakan yang ada pada akun Jimmy Lin, ketika ia memposting iPhone 5s dan iPhone 6 Plus, bukan tidak mungkin jika itu memang unit aktif dari iPhone 7 Plus.

Semua itu baru akan terjawab saat Apple meluncurkan iPhone 7 Plus pada 7 September nanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP