iPhone 7 Bakal Punya Memori Internal hingga 256 GB

iPhone 7.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Para penggemar Apple akan memiliki software dan perangkat baru untuk dinantikan pada September 2016. Selain mengeluarkan Mac, iPad, Apple Watch dan Apple TV, sudah pasti akan diperkenalkan generasi baru iPhone.

Harga Resmi iPhone 7 Turun, Cicilannya Cuma Rp500 Ribuan

Dilansir melalui Tech Times, isu terbaru mengungkap adanya memori internal yang lebih besar yang akan diusung oleh Apple. Klaim tersebut menyatakan, jika iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan ditawarkan dengan memori internal terkecil sebesar 32 GB, sedangkan terbesar adalah 256 GB.

Sebelumnya, Apple selalu menawarkan lini produk iPhone dengan minimum storage internal sebesar 16 GB dan maksimal 128 GB. Internal storage sebesar ini terakhir kali disematkan di  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Segera Cek dan Perbaiki iPhone 7 Kamu

Selain memori internal, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga akan ditenagai dengan prosesor terbaru dan diklaim tercanggih, A10. Termasuk juga di dalamnya memori RAM sebesar 3 GB.

Ponsel-ponsel buatan Apple itu akan menggunakan desain identik virtual, mirip dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Model baru itu bahkan akan dilengkapi dengan tombol Home berteknologi 3D Touch untuk menggantikan tombol mekanikal fisik.

Ransel dari Sampah Plastik Dijual Seharga iPhone7 Plus

Pasangan iPhone 7 itu juga tidak akan lagi menggunakan standard port headphone berukuran 3,5 mmm. Standard port headphone ini diperkenalkan Apple sejak kemunculan iPhone pada 2007.

Dalam rumor yang beredar, iPhone 7 akan diproduksi dengan layar berukuran 4,7 inci dan sekitar 5,5 inci untuk iPhone 7 Plus.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya