TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

iPhone 7 Bakal Punya Memori Internal hingga 256 GB

Memori internal minimum 32 GB dan maksimal 256 GB.
iPhone 7 Bakal Punya Memori Internal hingga 256 GB
iPhone 7. (U-Report)

VIVA.co.id – Para penggemar Apple akan memiliki software dan perangkat baru untuk dinantikan pada September 2016. Selain mengeluarkan Mac, iPad, Apple Watch dan Apple TV, sudah pasti akan diperkenalkan generasi baru iPhone.

Dilansir melalui Tech Times, isu terbaru mengungkap adanya memori internal yang lebih besar yang akan diusung oleh Apple. Klaim tersebut menyatakan, jika iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan ditawarkan dengan memori internal terkecil sebesar 32 GB, sedangkan terbesar adalah 256 GB.

Sebelumnya, Apple selalu menawarkan lini produk iPhone dengan minimum storage internal sebesar 16 GB dan maksimal 128 GB. Internal storage sebesar ini terakhir kali disematkan di  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Selain memori internal, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga akan ditenagai dengan prosesor terbaru dan diklaim tercanggih, A10. Termasuk juga di dalamnya memori RAM sebesar 3 GB.

Ponsel-ponsel buatan Apple itu akan menggunakan desain identik virtual, mirip dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Model baru itu bahkan akan dilengkapi dengan tombol Home berteknologi 3D Touch untuk menggantikan tombol mekanikal fisik.

Pasangan iPhone 7 itu juga tidak akan lagi menggunakan standard port headphone berukuran 3,5 mmm. Standard port headphone ini diperkenalkan Apple sejak kemunculan iPhone pada 2007.

Dalam rumor yang beredar, iPhone 7 akan diproduksi dengan layar berukuran 4,7 inci dan sekitar 5,5 inci untuk iPhone 7 Plus.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP