TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Video: Membelah Bola Boling dengan Sebuah Kapak

Hanya butuh bantuan gravitasi.
Video: Membelah Bola Boling dengan Sebuah Kapak
Bek MU, Marcos Rojo bermain bowling dengan teman dan kekasih (Daily Mail)

VIVA.co.id – Beberapa bola dalam permainan olahraga terlihat sangat keras dan tidak mungkin bisa retak. Namun sekelompok anak muda dari How Ridiculous mencoba memecahkannya.

Sebuah video buatan anak-anak muda itu menjadi viral setelah mereka berhasil memecahkan bola boling. Sebelumnya, mereka juga telah merekam aksi membelah bola golf yang memiliki materi superpadat.

Elemen penting untuk bisa membelah bola boling, menurut penjelasan dalam video tersebut, ada dua. Pertama adalah sebuah kapak, kedua adalah gravitasi.

"Kemarin kami telah membelah bola golf dengan sebuah kapak. Lalu kami bertanya kepada para penonton, ingin membelah apa lagi. Banyak dari mereka yang menyarankan untuk membelah bola boling," kata mereka dalam video yang diunggah 11 Agustus lalu.

Dari video yang telah ditonton lebih dari 15 ribu pengunjung itu terlihat jika kapak yang digunakan memiliki desain khusus. Gagangnya terbuat dari baja dan pisau tajamnya mengarah ke atas.

Sebelum melakukan aksinya, mereka mendirikan kapak itu dengan dasar semen yang mengering. Saat kapak kokoh berdiri, mereka pun membawa ke lokasi, menancapkannya dengan timbunan pasir.

Untuk mendapatkan gravitasi yang baik, mereka menggunakan bantuan menara. Ketinggian menara itu mencapai 45 meter. Bola boling pun dijatuhkan dari atas menara sampai berhasil menghantam kapak.

Setelah menjatuhkan puluhan bola boling, How Ridiculous berhasil membelah tiga sampai empat bola boling.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP