Brutal, Manajer Google Diperkosa Lalu Dibunuh

Akun Manajer Google New York City, Vanessa Marcottre (kiri)
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Pekerja Google di Amerika Serikat, Vanessa Marcottre, meninggal saat jogging di Massachusetts, Amerika Serikat.

Tubuh wanita usia 27 tahun itu ditemukan di hutan di dekat kawasan rumah ibunya, di Princeton, Massachusetts. Saat ditemukan pada malam hari, tubuh wanita malang itu terletak setengah mil dari rumah ibunya.

Dikutip dari New York Post, Selasa 9 Agustus 2016, karyawati Google itu merupakan warga New York City, namun saat dibunuh dia dalam rangka berkunjung ke rumah ibunya tersebut.

Dikutip dari FOX25, penyelidik menduga Marcottre yang menjabat sebagai akun manager Google di New York City itu korban pemerkosaan dan oleh pembunuhnya dia kemudian ditembak. Kepolisian setempat meyakini Marcottre nyawanya melayang akibat dibunuh, tapi petugas belum bisa memberikan info detail lainnya.

Polisi mengatakan, kematian Marcottre sejauh ini belum ada kaitan dengan kematian Karina Vetrano di Queens, kurang dari sepekan lalu. Vetrano meninggal saat dia joging di jalanan sekitar Queen pada siang hari pekan lalu. Meski terdapat kesamaan kondisi meninggalnya Vetrano dan Marcottre itu, tapi polisi belum bisa menyimpulkan keterkaitan keduanya.

"Kami punya seperangkat fakta yang mengerikan, kondisi yang mengerikan," kata Jaksa wilayah setempat, Joseph Early Jr kepada koran lokal.

Early mengatakan, petugas belum mengetahui apakah dua kejadian itu merupakan insiden acak. Early mengaku petugas akan menanyakan ke warga di Princeton dan sekitar area tempat kejadian perkara untuk mendalami kasus tersebut.

Riwayat Blunder Google, Hapus Palestina Sampai Area India
Peta Palestina dihilangkan di Google Maps.

Kata Google Soal Hapus Palestina dari Maps

Google tak pernah menuliskan Palestina di Maps.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016