TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online

Galaxy Note 7 secara umum mirip dengan seri Samsung S7
Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online
Samsung Galaxy Note 7 (www.theverge.com)

VIVA.co.id - Galaxy Note 7 baru saja diperkenalkan Samsung ke publik beberapa hari lalu. Melalui peluncuran secara live streaming, Galaxy Note 7 akhirnya bisa dicicipi di Indonesia.

Penjualan Galaxy Note 7 di Indonesia sepertinya tidak hanya melalui penjualan offline. Beberapa situs jualan online juga mengklaim telah membuka pre-order smartlet (smartphone tablet) tersebut. Namun yang menarik, Samsung membuka toko online sendiri, bekerja sama dengan Dinomarket.

Situs jual beli Galaxy Note 7 itu bisa diakses melalui url www.GalaxyLaunchpack.com. Dalam pengoperasiannya, Samsung menunjuk Dinomarket yang telah berpengalaman mengelola e-commerce bertajuk Dinomarket.com. Bahkan sistem pembayarannya menggunakan DinoPay.

"Ini merupakan kali ke-10 kami menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre-order, baik smartphone maupun smartwatch, selama tiga tahun berturut-turut," ujar Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Dinomarket, Victor Wiguna, dalam keterangannya, Jumat 5 Agustus 2016.

Dalam situs ini, kata Victor, calon pembeli akan mendapatkan program cicilan nol persen dengan tenor hingga 12 bulan. Bahkan ada juga cashback senilai Rp900 ribu.

Samsung Galaxy Note 7 mengusung beberapa fitur baru lebih daripada versi sebelumnya (Samsung Galaxy Note 5) seperti layar lengkung di kedua sisi tapi lebih tajam dan landai dibanding seri S7 Edge. Selain itu, pengisian daya menggunakan port USB type-C.

Galaxy Note 7 juga dibekali dengan teknologi pemindai iris mata yang memungkinkan pengamanan data pribadi jadi lebih aman dan nyaman. Layar Gorilla Glass 5 dan S Pen Stylus akurat dan sensitif menjadikan Galaxy Note 7 lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Galaxy Note 7 dan stylusnya tahan terhadap air dan debu dengan IP68 bisa mencapai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. S-Pen yang menjadi unggulannya juga tetap dapat bekerja dalam keadaan basah. Bekal baterai sebesar 3500 mAh di dalamnya membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.

Untuk kamera, Galaxy Note 7 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kedua kamera dilengkapi sensor F 1,7 yang menjadikan auto focus-nya bisa lebih cepat dan juga dapat menangkap gambar dengan jelas walaupun di tempat yang kurang cahaya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP