TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

#BlueRoom, Wadah Temu Kreator Konten dan Audiens Twitter

Para kreator konten dan audiens bisa bertemu dan berinteraksi seru.
#BlueRoom, Wadah Temu Kreator Konten dan Audiens Twitter
#BlueRoom (VIVA.co.id/Bimo Aria)
VIVA.co.id - Jika selama ini pengguna media sosial hanya bisa berinteraksi dengan para idola dan sosok inspiratif secara online saja, kini ada wadah baru yang bisa memfasilitasi keseruan interaksi tersebut. Para pengguna Twitter bisa bertemu dengan para kreator konten kreatif dari media sosial tersebut di #BlueRoom.

Dalam konferensi pers di Qubicle, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 4 Agustus 2016, Rishi Jaitly, Vice President of Media for Asia Pacific & Middle East Twitter menjelaskan, #BlueRoom  adalah sebuah ruang khusus bagi para pembuat konten agar dapat berinteraksi secara real-time dengan audiens. Aktivitas di dalamnya terdiri dari tanya jawab, penampilan para kreator konten, dan lainnnya.

Melalui #BlueRoom ini nantinya Twitter akan menghadirkan kreator lokal dari berbagai bidang seperti kuliner, olahraga, musik, teknologi, perempuan, dan masih banyak lagi.

Kehadiran #BlueRoom di Indonesia juga merupakan yang pertama di antara negara lainnya di Asia Tenggara. Selain itu, Roy Simangunsong, Country Business Head Twitter Indonesia juga mengatakan, hadirnya #BlueRoom ini merupakan komitmen Twitter untuk melayani para pengguna di Indonesia.

Sebagai salah satu pasar terbesar Twitter di dunia, Indonesia dinilai unik karena kemampuan para kreator lokalnya yang mampu menggunakan fitur Twitter secara kreatif. Mulai dari meluncurkan novel, menampilkan pertunjukan stand up comedy melalui Periscope, dan berbagi aktivitas lainnya.

"Sebagai platform berbasis live, Twitter juga akan mendukung para kreator konten Indonesia untuk menginspirasi lebih banyak orang sekaligus menghubungkan mereka secara langsung dengan audiens di berbagai penjuru Nusantara," jelasnya.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP