TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

VIDEO: Jelajahi Himalaya dengan Aplikasi Tiga Dimesi Google

Aplikasi ini lebih cocok untuk kalangan anak-anak.
VIDEO: Jelajahi Himalaya dengan Aplikasi Tiga Dimesi Google
Aplikasi jelajah Himalaya ala Google (www.techcrunch.com)
VIVA.co.id - Google merilis layanan pemetaan baru yang memungkinkan pengguna internet bisa menikmati pegunungan Himalaya melalui cara yang berbeda, yakni secara tiga dimensi.

Perusahaan internet raksasa itu merilis aplikasi pemetaan Himalaya secara tiga dimensi yang disebut, Verne: The Himalayas.

Dikutip dari Techcrunch, Kamis 4 Agustus 2016, dalam keterangan di website aplikasi, Google menjelaskan aplikasi peta tiga dimensi itu dibuat para pecinta Google yang menggunakan teknologi Google Maps, mesin game Unity dan menggunakan platform Android.

Peta tiga dimensi Himalaya ini memang lebih cocok untuk anak-anak yang ingin mendalami pegunungan tinggi dunia itu secara tiga dimensi.

Mengingat diperuntukkan bagi kalangan anak-anak, maka pengguna bisa menjelajahi pegunungan Himalaya dengan karakter lucu layaknya karakter yang dimainkan dalam game populer Pokemon Go. Tapi dalam game ini, karakternya berupa Yeti, mahluk yang diyakini mendiami Himalaya. Dalam aplikasi ini, Yeti dinamai dengan Verne.

Karakter Verne akan mendaki pegunungan, terbang dan meluncur di area Himalaya.

Aplikasi Verne: The Himalayas hanya tersedia di Google Play dan gratis diunduh untuk perangkat Android.




KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP