TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Bridestory Kini Sediakan Konten Pernikahan Tradisional

Bridestory merupakan platform marketplace untuk pernikahan
Bridestory Kini Sediakan Konten Pernikahan Tradisional
Platform Bridestory mengumumkan sediakan konsep pernikahan tradisional, di Menteng, Jakarta, Rabu (3/08/2016). (VIVA.co.id/Mitra Angelia)
VIVA.co.id - Platform marketplace khusus pernikahan, Bridestory kini menyediakan konten untuk konsep pernikahan tradisional. Konten bisa bisa dicari dengan mudah di website dan aplikasi Bridestory.

Country Director Bridestory Indonesia, Andhira Rachmawati mengatakan, di tengah munculnya berbagai macam konsep pernikahan era modern ini,  pernikahan tradisional pun masih mendominasi. Tapi, para calon pengantin pun sering terhalang oleh kesibukan rutinitas masing-masing.

Nah, pada platform Bridestory, jelas Andhira, tersedia tawaran jasa mulai dari upacara adat, busana, seserahan sampai dengan dekorasi.

Khusus konsep pernikahan tradisional ini, Bridestory menggandeng salah satu brand kosmetik muslimah terkenal asal Indonesia, Wardah.

"Kami berharap fitur ini akan memberikan kemudahan bagi para calon pengantin dalam menerapkan konsep pernikahan tradisional sehingga dapat turut melestarikan adat dan budaya Indonesia," ujar Andhira dalam pemaparannya di Kawasan Menteng,  Jakarta,  Rabu 3 Agustus 2016.

Public Relations Wardah Cosmetics, Elsa Maharani mengatakan, pernikahan merupakan pangsa pasar yang besar dan terus berkembang. Untuk itu,  tata rias menjadi salah satu aspek penting yang diperhatikan dalam pernikahan.

"Bersama dengan Bridestory yang memiliki kredibilitas yang baik di industri pernikahan, kami ingin ikut mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin dalam keramahan budaya Indonesia," ujar Elsa.

Andhira menuturkan, konten sudah tersedia di awal Agustus ini.

Jika pelanggan ingin mencari rekomendasi pada platform, telah tertera pilihan foto adat yang ingin digunakan pada pernikahan, tinggal klik, ada informasi lengkap busana, seserahan sampai dengan dekorasi.  Serta kisaran bujet paket.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP