TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie

F1s dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan seri F1.
Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie
Oppo luncurkan Oppo F1s di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (3/08/2016). (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)
VIVA.co.id - Oppo resmi meluncurkan kehadiran seri F baru untuk kategori Selfie Expert, yakni F1s. Seperti pendahulunya, pada perangkat barunya ini, Oppo memberikan sentuhan keunggulan sensor sidik jari dan kamera yang menunjang untuk aktivitas pengguna yang menggilai swafoto atau selfie.

Chief Executive Officer
(CEO) Oppo Indonesia, Ivan Lau mengatakan, varian Selfie Expert diklaim disambut dengan hangat oleh Indonesia yang terbukti melalui, F1 dan F1 Plus. Maka dari itu, Oppo pun melanjutkan kesuksesan tersebut dengan menawarkan konsumen pasar gawai (gadget) di Tanah Air melalui F1s.

"Kini, Oppo kembali menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan smartphone yang memiliki keunggulan pada fotografi kamera depan dengan resolusi tinggi di F1s. Hasil gambarnya jauh lebih natural, cerah, dan tajam," ujar Ivan Lau di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu 3 Agustus 2016.

Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan, F1s dihadirkan untuk menggantikan F1, sehingga tongkat estafet keberhasilan varian Selfie Expert terus dijaga. Dan, hal itu meminimalisir kanibalisme produk-produk Oppo yang menyasar pencinta swafoto.

"F1s ini untuk menggantikan F1, sehingga yang sekarang yang ada di pasaran itu F1 dan F1 Plus. Dikarenakan, di pabrik kita juga kuota produksi F1 sudah berkurang. Jadi, secara perlahan, seiring berjalan F1s masuk ke pasar dan F1 tidak bisa diberhentikan," ungkap Aryo.

Dengan mengusung dimensi bodi 154,5 x 76 x 7,38 milimeter dan bobot 160 gram, F1s terlihat elegan karena menggunakan bahan bodi dari metal. Layar generasi terbaru Selfie Expert ini mempunyai bentang 5,5 inci yang telah dilengkapi Corning Gorilla Glass 4.

Untuk menunjang keperluan swafoto, F1s ini mempunyai kamera depan yang lebih tinggi ketimbang kamera utamanya, yakni kamera depan 16 MP dan kamera utamanya 13 MP. Kemudian didukung dengan prosesor MT6750 Octa Core 1,5 GHz, memori internal 32 GB, RAM 3 GB, jaringan teknologi 4G Long Term Evolution (LTE), dan kapasitas baterai 3.075 mAh.

F1s tersedia dua pilihan warna, gold dan rose gold yang dijual dengan harga Rp3,799 juta. Perangkat terbaru Oppo ini bisa mulai di pesan di situs e-commerce, Blibli.com terhitung 3 Agustus 2016.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP