TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Ayah dan Ibu Telantarkan Anak demi Bermain Pokemon Go

Keduanya dihukum penjara dengan tuduhan menelantarkan anak.
Ayah dan Ibu Telantarkan Anak demi Bermain Pokemon Go
Pokemon Go (Istimewa)

VIVA.co.id - Sepasang suami istri masuk bui setelah menelantarkan anak mereka di luar rumah di wilayah East Payton Street. Keduanya sibuk menghampiri taman dan tempat-tempat tertentu demi mencari monster Pokemon.

Bocah berusia dua tahun itu telantar di depan rumah selama beberapa jam, dengan kondisi suhu udara sekitar 30 derajat. Tidak ada bekal makan atau minum di sekitarnya.

Dia juga tidak bisa masuk ke rumah karena pintu terkunci. Yang hanya bisa dia lakukan hanya menangis dan berteriak, mencoba untuk bisa masuk ke rumah.

Dilansir melalui News Sky, kedua orangtuanya, Brent dan Brianne Daley, yang masing-masing berusia 27 dan 25 tahun, telah meninggalkan anak itu sekitar 90 menit setelah warga dan polisi menemukannya menangis di depan rumah. Bahkan pihak polisi sempat menghubungi sang ayah.

"Kami coba cari nomor telepon orangtuanya. Setelah dapat, kami telepon lalu kami kabarkan jika sang anak kehausan di luar rumah. Namun si Ayah hanya menjawab, 'Terserah!' lalu menutup telepon," kata Sheriff wilayah San Tan Valley, Paul Babeu.

Pasutri itu pun kemudian pulang, satu jam setelah ditelepon. Saat itu juga, polisi langsung mengusut kejadian ini.

Saat ditanya, Brent mengaku jika anak itu hanya ditinggal sebentar. Keduanya ingin mengisi bensin. Namun setelah didesak, akhirnya terkuak jika keduanya tega meninggalkan anak itu karena ingin bermain Pokemon Go.

"Mereka mengaku telah berjalan ke seluruh wilayah, taman, dan tempat lainnya untuk bisa bermain Pokemon Go. Mereka tidak membawa serta anak tersebut dan memilih untuk meninggalkannya di rumah, di luar rumah tepatnya," kata Babeu.

Keduanya dituntut hukuman penjara dengan tuduhan menelantarkan dan membahayakan anak. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP