TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Tablet Diminati, Axioo Lanjut Produksi Picopad Seri S

RAM yang semula 1GB, kini menjadi 1.5 GB.
Tablet Diminati, Axioo Lanjut Produksi Picopad Seri S
Salah satu tablet Axioo, Windroid (Viva.co.id/Agus)

VIVA.co.id - Produsen tablet lokal, Axioo meneruskan eksistensinya di jagat tablet Indonesia. Mereka mengklaim jika tablet cukup diminati pasar Indonesia sehingga melanjutkan produksi Picopad Seri S.

Diklaim Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto, dalam waktu 6 bulan, tablet S3 mampu menguasai pasar di tanah air. Hal tersebut dikatakannya menjadi semangat bagi Axioo untuk berinovasi.

"S4 merupakan tablet produk menengah dari S series Axioo. Yang membedakan S4 series dengan S3 adalah kapasitas RAM, ROM dan baterai yang lebih besar. 3 bagian tersebutlah yang menjadi poin utama untuk memaksimalkan penggunaannya,” ujar Michael, dalam keterangannya, Sabtu, 30 Juli 2016.

Dikatakannya, RAM yang semula 1GB, kini menjadi 1.5 GB, ROM yang semula 8 GB kini 16 GB, dan baterai yang saat ini menjadi 2.800 mAh. Perangkat terbaru ini hadir dengan dua tipe, S4 dan S4+. Artinya, S4 RAM 1.5 GB, ROM 8GB, dan baterainya 2.200 mAh. S4+ RAM 1.5 GB, ROM 16 GB dengan kapasitas baterai 2.800 mAh.

Selain itu terdapat salah satu kelebihan lain, yakni intel Sofia yang lebih hemat ruang, menjadikan perangkat memiliki body yang ramping.

Dari desain tersebut memiliki komposisi dimensi dan berat yang seimbang, ukuran layar 7 inch dan berat 275 gram, sehingga pas saat dalam genggaman. Layar 7 inch yang sudah berteknologi IPS dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Kemudian juga dilengkapi dengan 5 point touch yang membuat sentuhan jadi lebih responsif.

S4 dipasarkan dengan harga Rp.999.000, sedangkan S4+ pada Rp.1.099.000.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP