VIDEO: Deretan Lokasi Sarang Pokemon di Jakarta

Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Para pecinta game Pokemon Go rela untuk menuju ke sebuah tempat demi berburu karakter Pokemon.

5 Tipe Api Terbaik yang Bisa Ditemukan dan Ditangkap Pokemon GO

Pengalaman mencari Pokemon dianggap mengasyikkan, bertemu dengan teman dan mendatangi tempat baru sampai bisa berolahraga karena mencarinya dengan jalan kaki.

Untuk wilayah Jakarta, para pecinta Pokemon Go beberapa waktu lalu, mendatangi kawasan Monumen Nasional untuk mencari Pokemon.

Pokemon Go Bahasa Indonesia Dirilis, Bukan Alasan Lagi Tidak Ikutan 'Waktu Indonesia Nangkep'

Dalam penelusuran komunitas pecinta Pokemon Go, tak hanya kawasan Monas saja yang menjadi sarang Pokemon. Pendiri Pokemon Go Jakarta, Rio Rahmansyah mengatakan lokasi lain yang jadi sarang Pokemon yaitu Taman Suropati, Taman Menteng, Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah.

"Dan di beberapa mal juga banyak sih (Pokemon)" kata Rio kepada VIVA.co.id disela mencari Pokemon di Monas, beberapa waktu lalu.

Popularitas Meredup, Pokemon Go Masih Raup Untung Rp35 Triliun

Dia mengatakan sarang Pokemon di Jakarta secara langsung mengajak pengguna untuk sekalian mengunjungi tempat wisata yang ada di Ibukota.

 
Pokemon.

Fakta Seru 7 Pemain Indonesia Bertanding di Pokemon World Championship

Tidak hanya mobile gaming saja yang punya turnamen internasional, permainan kartu Pokemon ternyata juga punya kejuaraan dunia.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2023