TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

VIDEO: Asyik Berburu Pokemon, Tercebur di Pantai

Pokemon Go kini sedang populer dimainkan.
VIDEO: Asyik Berburu Pokemon, Tercebur di Pantai
Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Game Pokemon Go memang menjadi candu bagi pencinta game di dunia. Fenomena itu bisa dilihat dari antusiasme pengguna yang mencari Pokemon di berbagai titik publik sampai di lingkungan masing-masing.

Pengguna Pokemon Go rela terpaku dengan layar smartphone mereka untuk mencari monster Pokemon. Saking asyiknya mencari Pokemon, tak jarang muncul beberapa insiden lucu misalnya terjatuh ke sungai, tergelincir sampai berkumpul di suatu titik untuk berburu Pokemon.

Pokemon Go memang cepat populer. Kurang dari sebulan saja, game besutan Niantic Lab bersama dengan Nintendo dan The Pokemon Company  ini telah viral dan mendunia.

Pada pertengahan bulan ini saja, Pokemon Go sudah ada di 27 negara, yakni Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luxemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, Swiss dan Kanada.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP