VIDEO: Asyik Berburu Pokemon, Tercebur di Pantai

Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Game Pokemon Go memang menjadi candu bagi pencinta game di dunia. Fenomena itu bisa dilihat dari antusiasme pengguna yang mencari Pokemon di berbagai titik publik sampai di lingkungan masing-masing.

Di Thailand Mahal, Muncul Surat Terbuka Minta Karakter Mew Pokemon Dihadirkan di Indonesia

Pengguna Pokemon Go rela terpaku dengan layar smartphone mereka untuk mencari monster Pokemon. Saking asyiknya mencari Pokemon, tak jarang muncul beberapa insiden lucu misalnya terjatuh ke sungai, tergelincir sampai berkumpul di suatu titik untuk berburu Pokemon.

Pokemon Go memang cepat populer. Kurang dari sebulan saja, game besutan Niantic Lab bersama dengan Nintendo dan The Pokemon Company  ini telah viral dan mendunia.

3.500 Peserta Ramaikan Pokemon Run 2024 di Bali, Lari Ditemani Pikachu yang Gemes

Pada pertengahan bulan ini saja, Pokemon Go sudah ada di 27 negara, yakni Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luxemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, Swiss dan Kanada.

 
Kemeriahan Pokemon Run 2024 di Bali Sedot Animo 3.500 Peserta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya