TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Muncul Tren Namai Bayi dengan Monster Pokemon

Muncul nama-nama Roselia, Ash, Eevee dan Onyx.
Muncul Tren Namai Bayi dengan Monster Pokemon
Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Tren game Pokemon Go masih terus menjalar di dunia. Kini mulai muncul tren menamai bayi dengan nama monster Pokemon yang terdapat dalam game populer tersebut.  Game itu memang memiliki ratusan nama monster Pokemon.

Fenomena tren penggunaan nama monster Pokemon sebagai nama bayi itu ditemukan oleh Baby Center, website orang tua dan kehamilan Amerika Serikat.

Dikutip BBC, Kamis 28 Juli 2016, Baby Center menemukan adanya peningkatan penamaan bayi dengan nama Roselia, Ash, Eevee dan Onyx.

Menariknya, website itu menemukan setengah dari pengguna website itu memainkan Pokemon Go secara reguler sampai saat ini.

"Para orang tua selalu mencari budaya pop untuk inspirasi nama bayi dan saat ini memang belum sepanas Pokemon Go. Tapi ini memungkinkan antusiasme orang tua atas game ini akan menyalakan kembali cinta mereka dan memicu tren penamaan," kata Chief Global Editor Baby Center, Linda Murray.

 

 

 

#pokemon #baby #pokemonbaby @lea_kathleen52 @hatschi_buuh

A photo posted by Samira (@samira_aileen03) on Jul 26, 2016 at 10:15am PDT

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP