Sebulan di Indonesia, Vuclip Capai 25 Ribu Jam Tayang

Peluncuran layanan video on demand, Vuclip di Hotel Kempinsky, Jakarta, Kamis (26/05/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Sebulan meluncur di Indonesia, layanan video on demand asal Hong Kong, Vuclip mengklaim punya 25 ribu jam tayang.

President dan Chief Operation Officer (COO) Vuclip, Arun Prakash, mengungkapkan, Vuclip menanjak dengan cepat ke peringkat kedua dalam kategori aplikasi hiburan gratis di Google Play Store di Indonesia.

"Dan sekarang sudah menjadi salah satu dari lima aplikasi yang paling dicari di Play Store," ujar Prakash dalam keterangannya kepada VIVA.co.id, Kamis 28 Juli 2016.

Diketahui, Vuclip memang lebih menonjolkan tayangan berbau Korea, selain ada film Jepang, India, dan film Asia lainnya. Prakash mengatakan, adapun film yang populer di iOS dan Android pada Juli, yaitu Doctors, Uncontrollably Fond, dan Descendants of the Sun.

Selain itu, Vuclip menuturkan, lebih banyak judul drama Korea yang ditayangkan secara bersamaan (simulcast) yakni, W, The Good Wife, Pretty Ugly, Running Man, Beautiful Mind, Lucky Romance, The Return of Superman, Secrets of Women, serta drama Jepang simulcast berjudul, A Girl and Three Sweethearts, dan Natsuko Kira.

Sementara itu, judul film Bollywood populer seperti Prem Ratan Dhan Payo, Gabbar is Back, dan Jazbaa. Judul film Hong Kong populer termasuk The Banquet, Gen Y Cops, Yesterday Once More, A World without Thieves, dan drama Taiwan Happiness Fujiya.

Untuk pengguna, dapat berlangganan ke layanan premium, yang meliputi layanan bebas iklan, serta akses terhadap konten premium dengan tambahan senilai Rp30 ribu setelah masa percobaan 30 hari yang diberikan secara gratis.

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya
Layanan Streaming CATCHPLAY+ dan XL Axiata

Layanan Streaming Kini Semakin Murah, Hadirkan Paket Bundling Seharga Rp4.100

Nonton film adalah satu hobi yang menyenangkan untuk sebagian besar masyarakat di Indonesia. Karena itu, mereka kerap mencari layanan streaming yang murah dan terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023