TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Smartfren Hadirkan Modem Berkecepatan 150 Mbps

Satu modem bisa dipakai untuk 23 perangkat.
Smartfren Hadirkan Modem Berkecepatan 150 Mbps
Smartfren MiFi Andromax M3Z dan M3Y. (Instagram.com/smartfrenworld)
VIVA.co.id - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) merilis dua produk MiFi Andromax M3Z dan M3Y. Dua seri modem terbarunya itu untuk mendorong penggunaan layanan 4G Long Term Evolution (LTE).

Kehadiran MiFi Andromax M3Y dan M3Y ini memperkuat lini produk modem yang dimiliki oleh Smartfren. Sebelumnya sudah ada M1 yang berfungsi sebagai pengisi daya juga, namun jaringannya 3G. Selain itu, ada produk MiFi lainnya di antaranya, M2P, M2Y, dan M2S yang sudah mendukung jaringan 4G.

"Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas. Secara teknologi sama, tapi yang membedakannya hanya tampilan saja," ujar Vice President Brand and Marketing Communication Smartfren, Derrick Surya di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta, Rabu, 27 Juli 2016.

Seperti yang sebelumnya, kedua modem anyarnya itu memungkinkan dapat berperan sebagai perangkat wireless storage, yang datanya akan tersimpan di dalam kartu memori. Baik M3Z dan M3Y dilengkapi kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3.000 mAh.

Kelebihan dari M3Z dan M3Y dari produk MiFi Andromax lainnya, yakni sudah menerapkan teknologi CAT4 yang artinya pengguna akan merasakan kecepatan internet hinga 150 Mbps. Kecepatan internet itu berkat menyematkan chipset buatan dari Qualcomm.

"Selain itu, penggunaan datanya bisa lebih hemat, karena hanya dengan 1 kuota internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat mencapai 32 perangkat," ucapnya.

MiFi Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp299 ribu dengan 'iming-iming' promo khusus bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi MiFinya. Konsumen akan mendapakan MiFi Andromax gratis dengan melakukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp300 ribu yang berlaku selama 30 hari.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP