TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Infinix Hot S, Ponsel Bersensor Sidik Jari Hanya Rp1,7 Juta

Infinix rilis dua varian smartphone Hot S.
Infinix Hot S, Ponsel Bersensor Sidik Jari Hanya Rp1,7 Juta
Infinix hadirkan smartphone dengan sensor sidik jari pertama, Hot S (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Memasuki semester kedua tahun ini, Infinix meresmikan seri smartphone Hot terbarunya, yaitu Hot S yang hadir dalam dua varian, Hot S dengan RAM 2 GB dan Hot S Pro dengan RAM 3 GB. Menariknya, dalam produk terbarunya itu, mereka menyematkan fitur teknologi pemindai jari atau dikenal fingerprint.

Chief Executive Officer (CEO) Infinix Mobility, Benjamin Jiang mengatakan, Hot S merupakan lini pertama dengan teknologi fingerprint dari Infinix. Meski sudah memiliki fingerprint, tapi Hot S besutan Infinix menyasar semua kalangan (entry level).

"Fingerprint yang kami sematkan cukup cepat. Ketika diaktifkan hanya membutuhkan waktu 0,4 detik. Kegunaan teknologi ini bisa untuk kebutuhan selfie (swafoto) dengan mudah. Selain itu, fingerprint memproteksi data pengguna yang keamanannya cukup tinggi," ujar Jiang di The Hook, di Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa 26 Juli 2016.

Tak hanya berfungsi sebagai swafoto, fingerprint pada Hot S bisa digunakan untuk menjawab panggilan, mengambil gambar, dan menjelajah gambar dalam galeri.

Secara keseluruhan tak ada yang membedakan antara Hot S varian RAM 2 GB dan Hot S Pro dengan RAM 3 GB. Kedua-duanya mengusung layar seluas 5,2 inci yang dibalut dengan bodi berbahan metal.

Begitu juga, soal prosesor yang sama-sama Octa Core MT6753, Sistem Android 6.0 Marsmallow, memori internal 16 GB, baterai 3.000 mAh, dan kamera utamanya 13 MP serta kamera depan 8 MP.

"Untuk kamera depannya, pencinta selfie akan dimanjakan dengan wide angle di Hot S yang mendukung 120 derajat dan dilengkapi lampu flash LED," ujar Jiang.

Hot S akan tersedia di situs online, Lazada, dengan pra registrasi dan penjualannya mulai dilakukan pada Agustus. Hot S versi RAM 2 GB dijual Rp1,749 juta dan Hot S Pro RAM 3 GB dibanderol Rp2,199 juta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP