Awal Agustus, Oppo Siapkan Penerus F1

Oppo rilis teaser penerus smartphone F1
Sumber :
  • Oppo

VIVA.co.id – Vendor smartphone, memperlihatkan keseriusannya dalam seri ‘Selfie Expert’ terbarunya yang dinamai F1s. Perangkat itu merupakan produk ketiga yang diperkenalkan Oppo pada tahun ini.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Seperti diketahui, awal bulan Februari 2016,mendaratkan seri pertama smartphone seri Selfie Expert dengan menghadirkan F1. Kemudian, sebulan setelahnya, perusahaan asal Tiongkok itu membawa F1 Plus sebagai seri Selfie Expert bagian kedua di pasar gawai (gadget) Indonesia.

"Tentunya F1s ini merupakan penerus dari Oppo F1 yang mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia. Atas dasar tersebut, kami mengeluarkan lini baru yang merupakan suksesor dari Oppo F1 yang tidak mengesampingkan keunggulan kameranya," ujar Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia, Ivan Lau dalam siaran persnya, Selasa 26 Juli 2016.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

menuliskan, seri F1s itu akan diperkenalkan pada awal Agustus. Dari segi distribusi wilayahnya, Oppo mengatakan sesi perkenalan tersebut akan dilakukan dalam waktu yang bersamaan.

Untuk spesifikasinya, tak disebutkan secara rinci. Namun yang pasti, Oppo memberikan sentuhan spesifikasi yang lebih unggul dari pendahulunya. Seri F1 diketahui mempunyai kamera depan 8 MP dengan diafragma F/2.0 dan kamera utamanya 13 MP.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Mengenai harganya, Oppo mengungkapkan akan membanderol F1s ke pasar Indonesia sekitar rentang harga Rp3-4 jutaan.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022