TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Awal Agustus, Oppo Siapkan Penerus F1

Harganya kisaran Rp3-4 jutaan
Awal Agustus, Oppo Siapkan Penerus F1
Oppo rilis teaser penerus smartphone F1 (Oppo)

VIVA.co.id – Vendor smartphone, Oppo memperlihatkan keseriusannya dalam seri ‘Selfie Expert’ terbarunya yang dinamai F1s. Perangkat itu merupakan produk ketiga yang diperkenalkan Oppo pada tahun ini.

Seperti diketahui, awal bulan Februari 2016, Oppo mendaratkan seri pertama smartphone seri Selfie Expert dengan menghadirkan F1. Kemudian, sebulan setelahnya, perusahaan asal Tiongkok itu membawa F1 Plus sebagai seri Selfie Expert bagian kedua di pasar gawai (gadget) Indonesia.

"Tentunya F1s ini merupakan penerus dari Oppo F1 yang mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia. Atas dasar tersebut, kami mengeluarkan lini baru yang merupakan suksesor dari Oppo F1 yang tidak mengesampingkan keunggulan kameranya," ujar Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia, Ivan Lau dalam siaran persnya, Selasa 26 Juli 2016.

Oppo menuliskan, seri F1s itu akan diperkenalkan pada awal Agustus. Dari segi distribusi wilayahnya, Oppo mengatakan sesi perkenalan tersebut akan dilakukan dalam waktu yang bersamaan.

Untuk spesifikasinya, tak disebutkan secara rinci. Namun yang pasti, Oppo memberikan sentuhan spesifikasi yang lebih unggul dari pendahulunya. Seri F1 diketahui mempunyai kamera depan 8 MP dengan diafragma F/2.0 dan kamera utamanya 13 MP.

Mengenai harganya, Oppo mengungkapkan akan membanderol F1s ke pasar Indonesia sekitar rentang harga Rp3-4 jutaan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP